Menakjubkan! Fenomena Bayi Kembar Seolah Berciuman Didalam Rahim Ibu!

Seperti yang kita ketahui bahwa sepasang anak kembar memang memiliki ikatan batin yang lebih kuat. Kabarnya segala sesuatu yang dialami oleh salah satu anak kembar akan pula dirasakan oleh pasangan kembar lainnya. Termasuk ketika salah seorang tersakiti maka yang lainnya akan pula merasakan kepedihan yang dialami oleh saudara kembarnya.

Sungguh sebuah ikatan yang ajaib dimana sebagian orang umumnya akan masing-masing menghadapi kehidupannya meski terikat dengan hubungan persaudaraan. Namun tidak dengan anak kembar yang sejak dari bayi sudah berbagi ruang didalam rahim sang ibu.

Hal inilah pula yang membuat fenomena mengejutkan lagi-lagi kembali terkuak dari pasangan anak kembar yang satu ini. Beberapa foto USG dari sepasang anak kembar kembali menggegerkan netizen lewat pemandangan menakjubkan yang disuguhkan oleh sepasang kakak adik yang bahkan belum lahir kedunia ini. Baca juga: Perawatan Bayi

Sungguh sebuah pemandangan yang tak biasa namun mampu mengundang decak kagum siapa saja yang menyaksikannya. Nampak dari foto yang tersebar di dunia maya sepasang bayi kembar didalam rahim terlihat seolah hendak berciuman. Ikatan yang kuat antara sepasang bayi kembar ini sontak membuat pujian banyak dilayangkan pada pasangan ini.

Serangkaian doa-doa yang indah pun nampak menghiasi kolom komentar setiap kali fenomena bayi kembar berciuman ini dibagikan.

menakjubkan-fenomena-bayi-kembar-seperti-berciuman.jpg

Dilansir dari huffington Post, foto tersebut adalah hasil USG bayi kembar pasangan Carissa Gill dan Randy Good asal Croyden, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dua bayi yang berciuman tersebut belakangan diketahui memiliki jenis kelamin perempuan.

Pada awalnya tidak ada kecurigaan atau tanda yang seolah membuat pasangan suami istri ini akan terkejut dengan fenomena menakjubkan yang ditujukan kedua buah hatinya dalam rahim. Bahkan Carissa menyebutkan foto USG yang diambil pada usia kehamilannya ke 25 minggu tersebut tidak ia rencanakan sama sekali.

Hanya saja, pemeriksaan rutin yang selalu ia lakukan bersama dengan sang suami memang menjadwalkan pasangan ini melakukan tes USG kehamilan demi mengecek pergerakan dan kesehatan bayi dalam kandungannya.

Hari itulah, Gill dan sang suami berencana pergi ke dokter dan pulang ke rumah setelahnya. Pada saat tahapan pemeriksaan Gill merasa seperti biasa dan tidak ada hal menarik yang bisa ia jumpai. Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, Gill dan sang suami cukup bersemangat untuk mengetahui pergerakan bayi dalam kandungannya.

Hanya saja, pada saat pemeriksaan dokter yang menangani Gill pun ikut terkejut dengan fenomena yang disuguhkan oleh kedua bayi kembarnya. Nampak pada layar USG kedua putrinya ini terlihat saling merangkul satu sama lain. Menariknya lagi, posisi wajah keduanya yang berdekatan dimana bayi B terlihat seolah menundukan kepalanya untuk bisa mengecup bibir bayi A.

Fenomena mengejutkan ini bahkan sampai menuai kagum dari sang dokter John Hamburg dari Fetal Vision Imaging, Levittown yang menangani Gill. Katanya sudah lebih dari 15 ribu kali dirinya menangani kehamilan. Namun ini adalah kali pertamanya menyaksikan fenomena mengejutkan ini.

Sontak hal ini membuat Gill dan suami terlihat begitu sumringah bahkan pada wawancara dari video berikut ini ia mengungkapkan kegembiraannya dari kedekatan antara dua bayi kembar dalam perutnya.

Betapa tidak, hal ini tentu menunjukan ikatan yang kuat antara saudara kembar kakak beradik yang begitu besar. Meski belum saling mengenal namun mereka seolah menunjukan bahwa kasih sayang mereka sudah bisa dinampakan bahkan saat mereka belum dilahirkan.

 

Leave a Reply