Menakjubkan…Duel Maut Yang Begitu Dahsyat Antara Sang Raja Laut Dengan Raksasa Pembunuh.

Banyak hal yang menakjubkan dan mencengangkan setiap kali kita membahas tentang dunia satwa.

Bahkan sebetulnya dari hewan yang sering kita jumpai dalam keseharian kita, tak heran jika hal inilah yang menjadikan manusia membuatnya tertarik untuk meneliti, membuat teori dan mendokumentasikan ataupun hanya sekedar mengagumi.

Seperti halnya kejadian yang terekam dalam video di bawah ini. Dimana terjadi sebuah pertarungan yang sangat dahsyat antara se ekor gurita raksasa dengan sang raja laut, yaitu se ekor ikan hiu yang terkenal sangat ganas.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 13 detik ini, menggambarkan betapa dahsyatnya sebuah pertarungan duel maut antara dua penghuni Samudera Pasifik ini. Tak heran jika video yang baru diunggah beberapa bulan kebelakang ini sudah banyak dilihat oleh pengunjung salah satu situs terkenal ini.

Hiu yang kita kenal dengan kecepatan dan keganasannya saat memangsa, ternyata harus takluk kepada se ekor gurita raksasa yang terkenal dengan hewan yang tenang dan pandai berkamoflase untuk melindungi diri atau untuk memangsa makanannya.

Di dalam video tersebut tampak se ekor gurita raksasa yang sedang menyamar di antara batu – batu karang di dasar samudera. Ia nampak begitu tenag dan sabar dalam menunggu mangsa yang akan diburunya.

Ternyata setelah berhasil mengelabui sang raja laut, gurita raksasa ini berhasil mematikan perlawanan sang raja laut yang begitu ganas, dengan cengkraman – cengkaramannya yang sangat kuat. Dan akhirnya pertarungan pun harus di akhiri dengan kemenangan sang gurita raksasa.

Ya sudah, daripada anda penasaran ingin melihat kejadiannya seperti apa? Langsung saja simak videonya di bawah ini ya…

Nah…dahsyat dan menakjubkan bukan pertarungannya? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share ke teman – teman anda juga ya..

Leave a Reply