Menakjubkan! Dengan Alat Ini Kamu Bisa Melompat dan Melayang di Udara

Manusia adalah ciptaan tuhan yang dibekali dengan akal dan kemampuan untuk melakukan segala hal.

Jika kita mengoptimalkan akal dan pikiran dalam melakukan sesuatu, maka tidak ada yang tidak mungkin kita lakukan.

Mungkin banyak diantara kita yang bermimpi bisa terbang dan melakukan hal-hal yang dianggap mustahil lainnya. Namun sebenarnya, hal tersebut memang bisa kita lakukan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang ini. Orang-orang dalam video ini bisa melompat dan melayang diudara sesuka hati mereka.

Tentunya bukan sihir atau mantra yang mereka lakukan untuk bisa membuat tubuh mereka melayangan diudara. Namun dengan menggunakan sebuah alat yang disebut dengan trampolin. Kita mungkin tidak asing dengan alat yang satu ini. Alat yang mungkin sering kita gunakan untuk olahraga melompat ini memang bisa difungsikan sebagai alat untuk bisa membuat orang memantul keatas dengan cara melompatinya.

Sebelum trampolin ini ramai dipergunakan dan menjadi pembicaraan ramai. Ada berbagai teori yang menyebutkan asal trampolin ini. Salah satunya ada yang menyebutkan bahwa alat ini adalah permainan suku Eskimo, dimana mereka memantulkan orang keatas dengan menggunakan kulit walrus. Ada juga yang menyebutkan bahwa permainan ini berasal dari Inggris, dimana mereka menggunakan selimut kencang untuk melemparkan seseorang ke atas. Sementara itu, permainan ini juga sempat digunakan para komedian di abad ke dua puluh untuk melemparkan orang ke atas agar membuat penontonya tertawa.

Sebenarnya, trampolin adalah alat olahraga yang ditemukan oleh beberapa pesenam dan menjual alat ini dengan nama trampolin. Permainan ini memang benar-benar menyenangkan. Apalagi ketika dilakukan oleh beberapa orang ahli dalam video ini. Lihatlah betapa indahnya gerakan-gerakan melambung dan melompat diudara yang mereka lakukan.

Jangan lupa like dan share ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook