Menakjubkan…..Burung Merpati Ini Bersujud Sambil Menghadap Ka’bah…

Sebagai mahluk hidup yang selalu diberkati sudah selayaknyalah kita selalu memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain dari rasa wujud sebagai tanda terima kasih kita, doa yang dipanjatkan pun dipercaya akan lebih banyak memberikan kenikmatan dalam sisi kehidupan yang lainnya.

Jika selama ini kita hanya mengetahui berdo’a hanya dilakukan oleh manusia saja, maka setelah anda melihat video yang satu ini anda pun akan melihat mahluk hidup lain bisa melakukan ritual yang sama seperti halnya manusia.

Khususnya hewan dapat juga memanjatkan doa, meskipun ada beberapa jenis hewan yang harus melewati tahap latihan terlebih dahulu untuk bisa melakukan kegiatan tersebut. Namun ada juga hewan lainnya yang benar – benar memanjatkan do’a atas kehendaknya sendiri.

Didalam video yang berdurasi 1 menit ini, tampak se ekor burung merpati sedang menundukan kepalanya, seolah ia sedang bersujud untuk berdo’a, menurut keterangan yang disertakan oleh pengunggah video tersebut, peristiwa tersebut terjadi di halaman Masjidil haram tempat suci umat islam di Mekah.

Sungguh sesuatu yang sangat ajaib dan luar biasa, mengingat pada saat itu burung tersebut memang sedang mengadap ke arah ka’bah. Seperti kita ketahui di lingkugan sekitar Masjidil Haram burung merpati memang banyak ditemukan. Enta apa yang pastinya burung ini menundukan kepalanya pada saat itu. Ia tampak begitu khusyuk seakan tidak memperdulikan dengan kehadiran orang yang berada disekitarnya, ia lebih memilih untuk terus bersujud sambil menghadap kearah Ka’bah.

Yuk… dari pada anda penasaran seperti apakah burung merpati tersebut bersujud? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya…

Nah…bagaimana menakjubkan dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komen dan jangan lupa di sahare ke teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook