Menakjubkan…Bunga Ini Hanya Akan Merekah Ketika Adzan Berkumandang..

Dunia flora selalu saja menawarkan tanaman indah dan unik.

Salah satunya adalah bunga, rangkaian bunga - bunga cantik selalu menarik minat kita untuk dilihat, nilai – nilai kecantikannya identik selalu dihubung- hubungkan dengan sosok wanita.

Wanita dan bunga seakan dua hal yang tidak bisa terpisahkan, hal itu dikarenakan kecantikan dan ke indahan dari seorang wanita diibaratkan sekuntum bunga yang indah dan mempesona bagi setiap mata kaum laki – laki yang memandangnya.

Namun tahukah anda ada jenis banyak bunga di Dunia ini? Selain bunga mawar, melati, krisan dan sebagainya.

Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan April tahun 2013 ini menggambarkan bagaimana ke anehan dan ke unikan salah satu jenis bunga yang hanya bisa merekah ketika adzan berkumandang.

Seolah – olah bunga ini mengikuti perintah Sholat lima waktu, masyarakat setempat pun menamainya bunga adzan. Peristiwa itu sempat direkam salah satu statsiun televisi Amerika CNN, sehingga banyak orang mencari tahu bunga tersebut. Video yang diunggah oleh seseorang yang bernama Malik Farhan Shafique ini telah ditonton oleh sekitar 1,5 juta pengunjung. Dan ada sekitar 5 ribu lebih yang telah menekan tombol suka karena melihat keanehan dan keunikan dari bunga tersebut.

Disinyalir bunga yang ada dalam rekaman tersebut bernama Evening primrose dari genus oenothera, bunga yang mekar pada senja hari dengan proses pemekaran kurang dari satu menit. Yuk, dari pada anda penasaran seperti apakah keanehan dan keunikan dari “bunga adzan “tersebut? Silahkan saja simak videonya di bawah ini ya….

 Nah..bagaimana aneh, unik sekaligus luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa di share ke teman- teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook