Masih Memandang Sebelah Mata Kemampuan Seorang Nenek? Pikirkan Kembali

Faktor usia memang terkadang membuat semua orang merasa kebugarannya berkurang.

Penyakit-penyakit yang ada rentan menyerang tubuh yang kondisinya tidak seprima dahulu. Faktor usia juga mempengaruhi berbagai kinerja serta aktifitas yang biasanya bisa dilakukan dalam kegiatan sehari-hari. Rata-rata pekerjaan berat yang bisa kita lakukan semasa muda sulit untuk kita lakukan secara optimal pada usia yang sudah tidak muda lagi.

Berbicara mengenai usia, terkadang semakin tinggi usia kita kondisi fisik kita semakin rapuh. Sepertinya itu tidak berlaku pada seorang nenek bernama Paddy yang mengikuti sebuah ajang pencarian bakat Britains Got Talent. Di dalam ajang pencarian bakat tersebut ia tampil bersama seorang pemuda bernama Nicko dan hendak menampilkan sebuah tarian. Di awal-awal para juri seolah biasa saja dan tidak terlalu menaruh perhatian. Mereka menganggap bahwa penampilan yang akan ditunjukan hanyalah dansa biasa yang dilakukan oleh seorang nenek.

Masih Memandang Sebelah Mata Kemampuan Seorang Nenek? Pikirkan Kembali

Benar saja di awal-awal penampilan nenek tersebut menjadi bahan lelucon para juri. Mereka berdua menari dengan tempo yang lambat dan membuat penonton dan juri merasa bosan dan mengantuk, bahkan salahsatu juri menekan tombol untuk menolak penampilan nenek tersebut.

Beberapa saat kemudian setelah tombol merah ditekan, mulailah irama salsa terdengar dan pasangan menari tersebut dengan lincahnya gerakan tarian salsa. Para juri dan penonton seketika langsung merasa terkesima oleh penampilan mereka. Mereka tidak menyangka dengan usia yang dimiliki oleh Paddy yang tidak muda lagi, ia mampu melakukan gerakan serta tarian yang sangat akrobatik.
Gerakan tariannya maloncat, diangkat ke udara, memutar, jungkir balik dan aksi lainnya yang mengundang decak kagum dan keterkejutan dari para penonton dan juri.

Menagagumkan bukan? Berikan komentar dan share ini ke teman-temanmu ya.

Leave a Reply