Mari Simak Aksi Unik Dari Kakek-Kakek Hebat Satu Ini Di Lapangan Basket!

Selalu seru memang melihat video-video unik dan kreatif yang bisa menghibur kita dengan ide-ide segar.

Berbicara mengenai video unik dan kreatif, maka sebaiknya anda menlihat sebuah video yang dibuat sebagai bentuk promosi dari minuman ringan ternama, PEPSI. Mereka mencoba menghadirkan sebuah iklan dan kampanye produk dengan cara unik dan mengajak beberapa penggiat olahraga untuk ikut terlibat dalam proyek yang sangat unik ini.

Video unik iklan ini mencoba mengangkat tema unik berupa orang tua yang masih bersemangat dan tidak kalah dengan anak muda. Dibuat dalam beberapa seri ceritanya mengangkat seorang orang tua bernama Uncle Drew yang diperankan oleh Kyrie Irving mencoba untuk berbaur dengan anak muda yang sedang bermain basket di jalanan.

04

Kyrie Irving yang sudah dikenal sebagai seorang pebasket profesional terkenal tidak lantas datang langsung dengan penampilan yang biasa, namun ia datang ke lapangan dengan berdandan ala orang tua atau kakek-kakek dengan terlebih dahulu dibuatkan efek untuk membuat wajah serta penampilannya seperti kakek-kakek yang usianya jauh sangat lebih tua dari usianya saat ini.

Dibantu oleh Nate robinson dan Maya Moore video tersebut bermula di saat Nate Robinson yang juga berpenampilan sebagai kakek-kakek turut bermain basket bersama anak muda di sebuah lapangan basket kota. Di saat itu ia terlihat seperti orang yang dipermainkan hingga Uncle Drew muncul ke lapangan tersebut dan membantu Nate sebagai partner bermain. Kemunculan Uncle Drew tersebut adalah unutk membantu rekannya yang sedari tadi bermain di lapangan namun seperti dipermainkan oleh lawan-lawannya yang lain.

Setelah Uncle Drew ikut bermain, permainan berubah drastis 180 derajat, kedua kakek tersebut kemudian menjelma sebagai pemain basket yang benar-benar dan mampu melakukan trik-trik mengagumkan. Tentunya aksi tersebut mengundang decak kagum para penonton yang sejak awal meremehkan kemampuan kedua kakek tersebut. Tepuk tangan serta teriakan-teriakan histeris dari pinggir lapangan mulai terdengar melihat aksi dari kedua kakek tersebut. Para anak muda lainya yang bermain basket pun mulai kebingungan dan merasa terpacu untuk bisa melawan permainan dari kedua kakek ajaib ini.

Di tengah permainan tiba, tiba seorang nenek yang ada di pinggir lapangan kemudian turut bergabung ke tengah lapangan dan turut bermain dua kakek lainnya. Sehinga kini ada 3 aktor orang tua di lapangan yang bersatu melawan para pemain basket muda di jalanan. Aksi dari ketiga orang tua tersebut tentunya semakin menambah riuh suasana lapangan saat itu, apalagi salahsatu dari mereka itu merupakan nenek-nenek./p>

Video aksi Uncle Drew di lapangan tersebut merupakan proyek kampanye sebuah produk yang ketiga kalinya sejak pertama kali Kyrie Irving melakukannya dan memukau banyak orang dengan aksinya yang menyamar sebagai kakek-kakek dan tampil bermain bersama para pemain basket muda di lapangan jalanan.

Berikut ini video tentang Uncle Drew yang diperankan oleh pebasket profesional Kyrie Irving, Nate Robinson serta Maya Moore. Simak videonya berikut ini!

Unik sekali bukan cara yang mereka lakukan dengan menyamar dan bermain dengan anak muda di jalanan? Jangan lupa untuk berbagi dengan teman atau sahabat anda pecinta olahraga basket dengan cara menekan tombol share yang ada di bagian bawah artikel. Anda juga bisa memberikan komentar seputar artikel dan video basket ini dengan cara menambahkan komentar tersebut di kolom yang ada di bagian bawah halaman.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook