Lucu dan Menggemaskan, Begini Reaksi Si Gadis yang Tak Mau Dipanggil Princess Oleh Sang Ayah!

Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga tentu menjadi hal yang menyenangkan.

Apalagi bila kehadiran mereka telah ditungguu-tunggu selama ini. Tentu saja orangtua akan dibuat senang dan gembira dengan hadirnya buah ahti dalam keluarganya. Tak ayal bentuk kegembiraan ini seringkali diungkapkan dalam banyak hal seperti memuji anaknya, memberikan mereka kasih sayang yang besar dan lain sebagainya. Hal ini adalah hal yang wajar, bila mengingat perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan yang dialami oleh orangtua dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Tak heran, maka besarnya cinta meraka pada buah hatinya akan mungkin mengalahkan kasih sayang manapun didunia ini.

Nah, seperti yang tergambar dalam video viral kali ini. Video dengan durasi 3 menit 41 detik ini menggambarkan bagaimana kasih sayang seorang ayah yang diungkapkan pada buah hatinya dengan seringnya mengabadikan momen si buah hati setiap saatnya. Menggemaskannya lagi, tingkah si buah hati dalam setiap tayangan video selalu menarik dan membuat orang lain gemas melihatnya.

im-not-a-princess

Adalah Joanna nama gadis yang ada dalam video viral tersebut. Jojo adalah sapaan akrab untuk gadis kecil berambut pirang dengan mata biru yang indah ini.

Kemampuannya dalam berinteraksi tanpa rasa gugup dihadapan kamera membuat sang ayah tertarik mengabadikan setiap momen berharga yang dialami oleh puteri kecilnya ini.

Seperti yang tergambar pada video kali ini, tingkahnya yang menggemaskan membuat video dengan judul “I’m Not A Princess!” ini mendapatkan penonton hampir 2,5 juta.

Sebagaimana percakapan dalam video tersebut, pertama si ayah bertanya pada Jojo yang terlihat mengenakan gaun warna merah muda tersebut apakah ia adalah seorang princess atau puteri. Dengan gerak yang lucu, ia sempat mengomentari bahwa ayahnya hanya bisa mengambil videonya saja namun tidak dengan gambarnya. Melihat tingah si buah hati si ayah jelas setuju mengabadikan momen berharga tersebut.

Kembali ke topik sebelumnya mengenai pertanyaan si ayah, rupanya jawaban yang diberikan oleh Jojo begitu mengejutkan dan menggelikan, ia membantah dirinya adalah seorang princess dan menolak saat sang ayah memanggilnya dengan sebutan demikian.

Terkejut dengan jawaban si buah hati si ayahpun merasa penasaran mengapa bisa demikian bukankah setiap perempuan apalagi anak-anak senang dengan sebutan tersebut? Si anak lantas menjelaskan bahwa untuk menjadi seorang puteri ada banyak kualifikasi yang harus dimiliki. Salah satunya adalah bahwa seorang princess memiliki gelang yang gemerlap, sementara untuk Jojo ia sama sekali tidak mengenakan gelang. Bukan hanya itu ia pun menjelaskan mengapa dirinya bukanlah seorang princess dan tak ingin dipanggil demikian adalah karena ia tidak mengenakan mahkota gemerlap yang dikenakan oleh princess. Selain itu, menurutnya seorang princess adalah seseorang yang senang berdandan seentara dirinya hanya sering mengenakan baju biasa. Si ayah menyanggah bahwa seorang puteri juga tidak selamanya mengenakan peralatan tersebut, seperti misalkan saat mereka mandi. Namun rupanya sanggahan si ayah tidak diterima oleh Jojo ia menganggap bahwa seorang princess tidaklah harus mandi karena mereka sudah cantik dengan penampilannya.

Percakapan ini tentu saja membuat siapa saja ingin tertawa. Apalagi gestur tubuh yang ditunjukan oleh si anak balita yang tidak biasa seperti menirukan tingkah orang dewasa membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan. Tak heran bila videonya ini bahkan sampai viral dan disaksikan oleh jutaan orang. Saking terkenalnya, Joanna atau Jojo pun sempat diundang menjadi tamu disebuah acara talkshow yang membahas mengenai tingkah lucu anak-anak yakni Little Big Shots, dalam wawancara ini Steve Harvey yang pernah membawakan acara Miss Universe tahun 2015 menjadi presenter dalam acara tersebut. Lihat saja betapa menggelikan video lucunya.

Leave a Reply