Luar Biasa, Robot Penjaga Gawang Ini Bisa Menggagalkan Tendangan Lionel Messi, Simak Videonya!!

Robot penjaga gawang ini kedepannya bisa menggantikan peran dan fungsi dari seoarang Keeper.

Fungsi utama dari seorang penjaga gawang dalam satu kesebelasan sepak bola adalah menjaga serta mengamankan gawangnya agar tidak kemasukan bola, tugas utama dari seorang penjaga gawang ini dinilai sangatlah penting dalam sebuah tim sepak bola, sehingga hanya orang – orang yang benar – benar berkompeten saja yang bisa menjadi seorang penjaga gawang yang benar – benar bisa diandalkan.

Namun kini ada satu perangkat robot yang mungkin kedepannya bisa menggantikan peran dan fungsi dari seorang pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang, kemampuan dari sang robot penjaga gawang ini benar – benar sungguh luar biasa, ia bisa mengagalkan beberapa kali tendangan yang dilakukan oleh seorang bintang sepak bola besar sekelas Lionel Messi, wow…Sungguh luar biasa bukan?

Aksi dari robot keren ini bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke dunia maya oleh salah seorang pengguna akun Youtube bernama ‘Breave heart chanel’ pada bulan Desember tahun 2013 lalu, dengan diberi judul ‘neymar and messi vs robot in china’.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 9 detik ini, tampak Messi dua kali gagal untuk menciptakan goal, hal tersebut membuktikan bahwa kemampuan dari robot penjaga gawang ini sungguh fantastik dan luar biasa.

ya sudah sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan bagaimana ketangguhan dari dari Sang robot hebat tersebut bukan? Silahkan simak saja videonya langsung dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut pendapat anda, keren dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman –teman anda juga ya.