Luar Biasa...Meskipun Tanpa Tubuh, Ikan Ini Masih Bisa Berenang Dengan Lincah.

Ternyata ikan adalah salah satu jenis hewan yang paling kuat dalam mempertahankan kehidupannya.

Siapapun orangnya pasti sudah tahu, bahwa ikan merupakan salah satu jenis hewan yang hidup di perairan, baik itu di sungai, danau, rawa, bahkan di laut.

Berbagai macam jenis dan ukuran ikan yang telah kita ketahui, dari mulai ukuran yang paling besar bahkan sampai ukuran yang paling kecil. Namun seperti apapun jenis dan ukuran dari se ekor ikan, hewan yang satu ini merupakan salah satu jenis mahluk hidup yang paling kuat yang pernah ada dimuka bumi ini.
Itu terbukti pada kejadian yang terekam dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan maret 2015 lalu.
Didalam video ini menggambarkan bagaimana se ekor ikan yang masih bisa berenang dengan lincahnya walau ia sudah tidak mempunyai tubuh. wow...kok bisa ya...?

Video yang direkam di perairan Maldives ini, pada awalnya sungguh mengagetkan bagi turis yang melihatnya, bagaimana tidak? Pertama – tama ia seperti melihat sejenis hewan yang sedang berenang disekitarnya. Namun setelah ia amati, ternyata hewan tersebut adalah se ekor ikan.

Namun yang lebih mengagetkan lagi, ikan tersebut berenang dimana ia sudah tidak mempunyai bentuk tubuh. Oh My God....

Diperkirakan ikan tersebut ikan yang terjala, tubuhnya terkoyak oleh pisau jala, kemudian terlempar kembali ke lautan. Kalau menurut prediksi kita yang awam, ikan tersebut seharusnya sudah mati, atau kalaupun masih tetap bertahan hidup kemungkinan dalam jangka waktu yang sebentar saja.

Disini membuktikan bahwa ikan bisa dibilang salah satu jenis hewan yang paling kuat untuk bisa bertahan hidup meskipun sudah dalam kondisi seperti itu.
Ya sudah..dari pada anda penasaran seperti apakah bentuk ikan tersebut, yuk langsung simak saja videonya di bawah ini ya..

Nah, bagaimana luar biasa bukan dengan kekuatan ikan tersebut yang terus berjuang mempertahankan hidupnya? Yuk kasih komen dan jangan lupa dishare keteman – teman anda juga ya..