Luar Biasa…Bayi Yang Baru Berusia 20 Bulan Ini, Sudah Pandai Melakukan Panjat Tebing.

Panjat tebing adalah sebuah olahraga yang memacu adrenaline dan membutuhkan keahlian khusus.

Yang pasti tidak semua orang bisa melakukan olah raga ekstrim yang satu ini, pada umumnya olahraga ini dilakukan hanya oleh orang dewasa saja, disamping sangat beresiko tinggi, olahraga ini harus dilakukan ditempat yang khusus, oleh sebab itu olah raga ini tidak terlalu banyak orang yang mau melakukannya.

bayi-panjat-tebing

Tetapi tidak berlaku bagi balita yang satu ini, meskipun usianya baru 20 bulan, namun ia bisa melakukan panjatan terhadap dinding vertikal yang berukuran profesional, wooww..luar biasa ya.

Diketahui balita yang gemar panjat tebing tersebut bernama Ellie, ia terlahir dari pasangan Zak farmer dan Rachael pada tahun 2013 silam, ia sudah memulai melakukan panjat tebing sejak usia 8 bulan dengan menggunakn papan panjat yang dipasang dirumah mereka di Flagstaff, Arizona.

Dikarenakan melihat sang anak yang begitu mencintai olah raga panjat tebing ini, Zak sang ayah khusus membuatkan papan panjat tebing disamping tempat tidurnya.

Kecintaan Ellie terhadap panjat tebing ini bukan tanpa sebab, hal itu dikarenakan karena kedua orang tuanya memang sangat hobi melakukan panjat tebing.

Kegilaan Rachael sang ibu terhadap panjat tebing ini bisa terlihat saat ia hamil, meskipun ia sedang mengandung Ellie yang pada waktu itu belum lahir, namun ia masih terus aktip untuk melakukan aktivitasnya.

Meskipun Ellie belum terlahir ke dunia namun ia sudah sudah dikenal sebagai bayi “The rock prodigy” oleh teman – teman ibunya yang sesama hobi panjat tebing.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin melihat seperti apakah aksi Ellie si bayi ajaib, simak saja langsung videonya dibawah ini ya..

Nah, bagaimana luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook