Luar Biasa, Aksi Yang Dilakukan Oleh Pria Jepang Ini Dengan Pedang Samurainya Sungguh Fantastis.

Dalam bahasa Jepang samurai biasa disebut dengan bushi.

Merupakan merupakan bangsawan militer abad pertengahan dan awal modern Jepang. Kehidupan para bangsawan pada abad pertengahan terkenal sangat keras, sehingga mereka diwajibkan untuk menguasai ilmu beladiri yang bersenjatakan pedang atau yang biasa disebut dengan Katana.

Untuk bisa mematikan lawan, pada saat itu mereka menggunakan ilmu Kenjutsu yaitu suatu keahlian dalam bertarung dengan bersenjatakan pedang yang mempunyai kualitas terbaik. Namun kekaisaran Jepang melarang adanya ilmu tersebut jika digunakan sebagai kekerasan, semenjak restorasi Meiji sekitar tahun 1869.

Sampai saat ini ilmu beladiri Kenjutsu masih terus dikembangkan yang bertujuan untuk mamatikan lawan, tetapi lebih cenderung kepada seni penempaan diri yang membentuk seseorang menjadi pribadi yang lebih tenang dalam menghadapi situasi dan kondisi seperti apapun.

Berbicara tentang pedang samurai, sudah pasti tidak terepas dari hal yang fantastis dan luar biasa, salah satunya adalah seperti yang terlihat dalam tayangan video yang satu ini, dimana seorang pria Jepang menunjukan aksinya yang sangat hebat.

Didalam video yang berdurasi 2 menit 57 detik ini, menayangkan kebolehan seorang pria Jepang yang bernama Isao Machii, dimana ia bisa menahan sebuah peluru yang ditembakan dengan menggunakan sebilah pedang samurai miliknya hingga peluru tersebut terbelah.

Mungkin kalau orang biasa tidak akan mampu melihat pergerakan peluru yang datang menuju ke arahnya, namun hebatnya ia bisa melihat pergerakan datangnya peluru tersebut hanya dengan kasat mata saja.

Memang sungguh luar biasa keahlian dan kemampuan yang dimiliki oleh Isao Machii ini, ya sudah jangan berlama – lama lagi silahkan saja langsung videonya dibawah ini ya..

Nah, bagaimana luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook