Lihatlah Kisah Di Balik Kebahagiaan Pengantin Baru Ini, Mengharukan!

Pernikahan adalah momen yang terjadi hanya sekali dalam seumur hidup.

Karena momen tersebut sangat spesial maka tidak heran jika banyak pasangan yang bermimpi untuk melaksakan pernikahannya dengan pesta yang meraih. Dan tentunya momen yang sangat sakral tersebut harus dihadiri oleh keluarga terdekat terlebih lagi ke dua orang tua. Pasalnya kehadiran ayah dan ibu merupakan simbol bahwa mereka sudah melepaskan anaknya ke jenjang selanjutnya dan tentunya dengan restu dan do’a.

Dan memang pada umumnya adalah impian semua orangtua di dunia ini bisa menyaksikan putri tercintanya menikah dan bersanding dengan seorang pria di pelaminan. Ketika melihat sang anak sudah tumbuh dewasa dan akhirnya menikah, maka tersimpan kebanggaan dihati ke dua orangtua. Meraka merasa bahwa tugasnya selama ini sudah selesai.

Tetapi nyatanya, tidak semua pasangan bisa melangsungkan pernikahannya sesuai dengan impiannya, dan tidak semua orang tua juga bisa menghadiri acara pernikahan anak-anaknnya. Seperti halnya kisah yang ditampilkan dalam video di bawah ini. Dimana video yang berdurasi 4 menit 39 detik tersebut menampilkan seorang pengantin wanita yang berdansa dengan pria tua yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Ya, laki-laki tua tersebut adalah sang ayah tercinta.

Wanita yang mengenakan baju pengantin tersebut diketahui bernama Lisa Wilson. Ia tidak bisa merayakan pernikahannya seperti apa yang diimpikan oleh semua orang di dunia ini. Namun, meskipun begitu Lisa tidak pernah menyesal sama sekali karena ia telah menikah di hadapan sang ayah dan berdansa dengannya. Meskipun ia harus menikah di rumah sakit tepatnya di sebuah ruang opname sang ayah yang bernama David Wilson, tetapi ia sangat bahagia.
Ayah Lisa sudah lama mengidap kanker langka, dimana kanker tersebut membuat sang ayah terbaring tidak berdaya di atas ranjang rumah sakit. Pernikahan yang seharusnya diadakan di gedung pindah ke sebuah ruang opname . Meskipun pernikahan tersebut bukanlah menjadi pernikhan yang diimpikan oleh Lisa, tetapi dengan menikah dihadapan sang ayah yang tidak berdaya itu ia meyakini bahwa itu akan membuat ayahnya bahagia atau bahkan bisa menjadi kado terindah sekaligus terakhir yang bisa dirinya berikan kepada sang ayah tercinta sebelum ayahnya pergi meninggalkan dunia ini.

Setelah mengucapkan janji suci, kemudian Lisa mengajak sang ayah berdansa meskipun ayahnya hanya bisa berdansa dengan keadaan terbaring. Lisa mengangkat ke dua tangan ayahnya dan mulai berdansa di sisi ranjang sang ayah. Pernikahan yang tidak biasa tersebut banyak mengundang haru semua orang baik itu mereka yang menyaksikannya secara langsung atau bahkan mereka yang hanya menyaksikan rekamanannya saja. Ketika berdansa terlihat jelas sekali kasih sayang di antara ke duanya, rasa bahagia sekaligus haru terpancar dari raut wajah sang ayah.

Bagi seorang anak wanita ayah adalah cinta pertamanya. Oleh sebab itu, sebisa mungkin ia berusaha untuk mencoba membahagiakan sang ayah meskipun harus mengorbankan kebahagiaan dirinya sendiri. Dan memang sang ayah pantas untuk mendapatkan semua itu dari setiap anakanya, karena selama ini ialah yang telah bekerja keras dan berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk anaknya. Membesarkan dan memberikan nafkah hingga anaknya menjadi tumbuh dewasa. Jika membahas tentang pengorbanan dan perjuangan seorang ayah tentunya kita tidak bisa menyebutkannya satu persatu. Meskipun begitu, membahagiakan sang ayah adalah hal yang harus dilakukan seperti halnya Lisa Wilson.

Apakah video di atas sudah cukup membuat anda haru? Yuk berbagi bersama orang terdekat anda, jangan lupa pula berikan komentar anda.

Leave a Reply