Lihatlah Kesetiaan Kakek Kepada Istrinya Akan Membuat Kita Menangis Haru

Dalam hidup ini semua manusia ditakdirkan untuk hidup berdampingan.

Tuhan menyatukan pria dan wanita dengan satu kekutan yakni cinta. Cinta merupakan perasaan terindah yang pernah ada, cinta akan membuat kita mengerti akan arti kasih sayang yang sesungguh, mengerti akan memberi tanpa pamrih dan mengerti akan makna kesetiaan. Cinta akan rela menerima apapun keadaan pasangannya, cinta akan bertahan ketika pasangannya tertimpa masalah ataupun sakit, menemani dan setia berada di samping pasangannya. Cinta tidak akan goyah meskipun badai menghadang dan cinta tidak akan terkikis seiring berjalannya waktu. 

Kehadiran orang yang dicintai di samping kita sangatlah penting dan berarti, ia yang akan melindungi kita dan ia yang akan selalu memahami segala yang kita inginkan. Ketika sepasang manusia memutuskan untuk hidup bersama, maka ketika itu pun keduanya harus rela bertahan apapun keadaannya. Mengarungi hidup bersama-sama hingga akhir hayat dan mengisi atau melengkapi kekosongan satu sama lainnya.

Kisah-cinta-kakek

Cinta sejati adalah cinta yang selalu menorehkan kisah dibelakangnya. Kisah yang mampu menginspirasi banyak orang, bahkan kisah yang mampu membuat orang menitikan air mata karena terharu akan kekuatannya. Selama ini kita telah banyak menyaksikan kisah cinta sejati, dan itu merupakan beberapa bukti bawha cinta sejati itu memanglah benar-benar adanya. Kita mungkin selama ini tidak atau belum pernah merasakan kehadiran cinta sejati, tapi suatu saat kita akan merasakannya jika kita dalam keadaan sulit.

Nah, dari banyaknya kisah cinta sejati yang pernah kita saksikan, mungkin kisah yang dirangkum dalam video di bawah ini merupakan kisah cinta sejati yang paling mengharukan. Dimana kisah yang dirangkum dalam video berdurasi 4 menit 36 detik tersebut menceritakan kisah cinta seorang pasangan yang sudah tidak muda lagi. Dimana kisah tersebut menggambarkan kesetiaan seorang kakek kepada istrinya yang lemah tidak berdaya karena sakit.

Jika seharusnya seorang istri yang harus merawat dan memenuhi semua kebutuhan suami, namun berbeda halnya dengan mereka. Karena sang istri sakit maka sang suamilah yang harus merawat dan memenuhi kebutuhan istrinya.

Apa yang dilakukan kakek tua dalam video di bawah ini merupakan pengabdian dan bukti cinta sejati kepada sang istri. Dalam kesehariannya, dari mulai bangun tidur sampai kembali menutup mata sang kakek tidak pernah lelah merawat nenek yang tengah sakit dan tidak bisa melakukan apapun, mulai dari menyiapkan makanan, obat, mencuci pakaian serta memandikan istrinya.

Dengan sabarnya kakek tersebut selalu berada di samping istrinya, ia selalu menemani sang istri apapun keadaannya, menggenggam erat tangan sang istri ketika istrinya merasa tidak tenang dan memberikan ketenangan ketika istrinya tersebut merasa kesakitan.
Pada suatu hari kakek tersebut berniat membawa istrinya ke rumah sakit. Karena tidak ada kendaraan yang bisa digunakan untuk membawa sang istri akhirnya kakek memutuskan untuk membuat sebuah gerobak sepeda yang bisa ditumpangi sang istri dan bisa ia kayuh agar bisa sampai ke rumah sakit. Ketika membawa sang istri kakek harus berusaha dan berjuang sekuat tenaga, keadaannya yang sudah tua membuat setiap orang yang melihatnya terharu. Dan ketika itu jugalah orang-orang mengetahui kesetiaan dan pengorbanan sang kakek.

Sahabat cinta sejati tidak pernah menuntut pasangannya untuk menjadi seseorang yang sempurna karena cinta sejatilah yang akan menyempurnakan semuanya. Nah, untuk melihat langsung bagaimana kesetiaan kakek tersebut anda bisa saksikan sendiri video di bawah ini.

Sangat mengharukan bukan? Bagikan kisah cinta sejati ini kepada teman dan kerabat terdekat anda. Berikan pula pendapat atau komentar anda di bawah ini.

Leave a Reply