Lihatlah Kesetiaan Ayah Ini Kepada Sang Anak, Mengharukan!

Tanpa bisa kita ragukan lagi kasih sayang seorang ayah dan ibu sangatlah besar untuk anak-anaknya.

Mereka berdua telah berjuang membesarkan sang anak dengan sebaik mungkin. Mereka telah rela melakukan apapun demi sang anak yang mereka cintai.

Mulai dari seorang ibu, dimana perjuangannya telah terlihat ketika dirinya mengandung sang anak selama sembilan bulan. Terlebih lagi ketika dirinya melahirkan, rasa sakit sudah tidak ia hiraukan lagi. Bahkan ia rela mempertaruhkan nyawa demi sang anak. Tidak hanya itu, ketika anaknya sudah lahir ke dunia ini pun sang ibu tetap berjuang untuk membesarkan dan mendidik sang anak.

Dibalik sosok wanita hebat tersebut, tidak luput dari sosok pria tangguh. Ya pastinya pria tersebut adalah ayah kita sendiri. Jika sang ibu melahirkan dan merawat kita, lain halnya dengan seorang ayah. Ia berjuang dan bekerja keras mencari nafkah untuk memenuhi semua kebutuhan sang anak dan keluarganya. Namun meskipun terkadang seorang ayah tidak ikut andil dalam merawat sang anak, tetapi itu bukan berarti seorang ayah tidak mencintai dan menyayangi anaknya. Cinta dan kasih sayang yang besar selalu ada untuk sang anak, untuk itulah ia rela bekerja mati-matian untuk membahagiakan dan memenuhi semua keinginan anaknya. Terik matahari yang menyengat kulitnya serta hujan yang mengguyur tubuhnya pun bukanlah suatu masalah lagi baginya. Demi sang anak apapun rela ia lakukan meskipun tanpa harus memikirkan dirinya sendiri.

Seorang ayah atau lebih tepatnya orangtua akan menyayangi anak-anaknya dengan kadar yang sama. Meskipun anaknya sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa tetapi cintanya tidak akan berkurang sedikit pun, karena baginya anak adalah malaikat kecil yang tetap akan sama meskipun keadaan sudah berubah.

Apapun dan bagaimanaun keadaan sang anak entah itu sedih ataupun bahagia seorang ayah akan selalu setia. Ia tidak akan pernah mengurangi sedikitpun kesetiaan kepada anaknya. Ia tetap akan melakukan semua kebiasaan yang selalu ia lakukan untuk sang anak tercinta. Seperti halnya pada video di bawah ini. Dimana video berdurasi 1 menit 38 detik ini mencertakan kesetiaan seorang ayah kepada anak wanitanya.

Ayah pada video di bawah ini selalu setia mendampingi sang anak. Sejak anaknya masih kecil sang ayah selalu membonceng sang anak menggunakan sepeda tuanya. Dengan sepeda tuanya tersebut sang ayah menelusuri jalan mengantar dan menjemput anak wanitanya tersebut.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan oleh sang ayah dalam setiap harinya, tidak ada yang berubah sama sekali meskipun sang anak sudah lulus dari bangku sekolah dan masuk ke bangku kuliah.

Dan pada suatu hari, setelah sang anak lulus dari bangku kuliah ia berhasil meraih kesuksesan di kota. Ia berjanji kepada sang ayah untuk pulang ke kampung halaman. Dimana pada saat itu ia pulang dengan mengendarai mobil. Namun sesampainya di rumah sang anak tidak mendapati ayahnya. Ternyata ayahnya tersebut dengan sabar dan setia menunggu di depan stasiun dengan menggunakan sepeda tuanya.

Karena merasa terharu, sang anak pun mengajak ayahnya pulang. Namun siapa sangka, sang ayah tetap memilih mengendarai sepeda tuanya meskipun anaknya telah memiliki mobil. Di belakang sepeda ayahnya, sang anak terharu akan kesetiaan ayahnya tersebut.
Nah, sahabat melihat begitu besar cinta dan kasih sayang seorang ayah maka wajib bagi kita sebagai seorang anak untuk selalu membahagiakannya. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Share kisah ini kepada orang-orang disekitar anda.

Leave a Reply