Lihatlah Anak Ini Selalu Diejek dan Diasingkan Oleh Temannya, Hingga Akhirnya Ia Seperti Ini

Semangat dan pantang menyerah adalah hal yang perlu kita miliki dalam mencapai dan menggapai semua yang kita harapkan.

Karena dengan kedua hal tersebutlah kita bisa dengan mudahnya mewujudkan semua yang kita ingin. Tidak hanya itu, kita pun perlu berusaha dengan diiringi oleh do'a.

Nah, semua orang yang hidp di dunia ini tentunya memiliki keinginan atau cita-citanya masing-masing. Semua orang memiliki hak untuk bermimpi setinggi mungkin. Namun faktanya, terkadang keinginan atau cita-cita selama ini hanyalah harapan saja. Karena tidak sedikit orang yang selalu gagal dalam menggapai semuanya itu. Kegagalan yang didapatkan sebenarnya adalah tahap awal keberhasilan yag akan kita raih kelak, namun justru dengan kegagalan tersebut orang-orang di luar sana merasa putus asa, menyerah dan mengurungkan impiannya tersebut. Bahkan mereka lebih memilih untuk berdiam diri tanpa melakukan tindakan apapun, menerima takdir dan nasib tanpa memperbaiki itu semua.

Sad-story4

Ingatlah Tuhan tidak akan membuat umatnya sulit. Meskipun terkadang ia selalu memberikan cobaan di awal, tetapi percayalah diakhir ia akan memberikan kebahagiaan. Tidak ada usaha yang sia-sia, jika kita terus berusaha dan yakin maka kebahagiaan atau apa yang kita impikan akan dengan mudahnya kita dapatkan.

Nah, apa yang dilakukan oleh bocah kecil yang ada pada video ini sangat menginspirasi kita semua. Dimana video singkat berdurasi 4 menit 05 detik tersebut menceritakan perjuangan bocah wanita dalam mewujdukan impiannya.

Kisah bocah tersebut berawal ketika dirinya sedang bermain di sebuah ruang nonton tv. Tanpa disengaja ia melihat acara tv yang menanyakan seorang wanita dengan tubuh indahnya melakukan tarian balet. Setelah melihat itu, bocah tersebut tertarik dan langsung meniru gerakan wanita yang ada ditelevisi tersebut.

Keinginan bocah tersebut semakin kuat, hingga pada akhirnya sang ibu memasukan dirinya ke salah satu sekolah balet. Teman-teman yang ada di sekolah tersebut jutsru malah mengejeknya, bocah tersebut ditertawakan karena teman-temannya merasa bawha bocah tersebut tidak pantas karena ia memiliki tubuh gemuk dan gempal, tidak seperti penari balet pada umumnya.

Namun meskipun teman-temannya seperti itu tetapi bocah tersebut tidak pernah putus asa dan mengeluh. Justru yang ada ia sangat giat belajar dengan penuh semangat. Ketika sekolah mulai sepi dan anak-anak yang lain sudah pulang, justru bocah tersebut masih ada di sana, ia terus belajar dan belajar tanpa kenal lelah. Melihat perjuangan anaknya tersebut, ibunya pun merasa sangat terharu sekaligus bangga.

Hingga pada akhirnya, bocah tersebut tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik. Ia tidak seperti dulu lagi, tubuhnya indah semampai. Di sekolah baletnya tersebut ia terpilih untuk mengikuti perlombaan. Sebelum berangkat lomba, sang ibu telah membekali dirinya sebuah baju balet yang indah. Namun siapa sangka, di sana ia pun mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari teman yang merasa iri kepadanya. Baju yang akan digunakannya untuk tampil di depan juri di rusak oleh temannya tersebut. Namun ketika itu ia tidak mengeluh sama sekali, ia tidak ingin harapannya tersebut selama ini gagal hanya karena musibah kecil yang menimpanya tersebut. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk tampil dengan baju seadannya. Namun siapa sangka, meskipun ia tampil dengan baju seadanya tetapi tariannya mampu memukai semua orang yang menyaksikannya. Diakhir tarian semua penonton berdiri untuk memberikan tepuk tangan yang meriah kepada gadis tersebut. Dan ia pun diumumkan sebagai pemenang lomba tersebut. Di bawah ini merupakan video yang bisa anda saksikan. Semoga terinspirasi.

Saangat indah dan mengagumkan bukan? Jangan lupa untuk menyebarkan kepada teman yang ada di sekitar dengan mengklik tombol share. Jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook