Lihatlah Aksi Lincah dan Humor Nenek Youtuber Usia 70 Tahun Asal Korea Selatan Ini Tidak Kalah Dengan Anak Muda Loh!

Youtube memang menjadi salah satu media internet yang menampilkan segala sesuatu dalam bentuk video yang tentu saat ini bisa akses oleh banyak orang. Dengan video yang hanya berdurasi kurang dari satu menitpun dapat dijadikan sebagai ladang untuk mendapakan uang. Tidak heran jika saat ini banyak orang yang mulai melirik bisnis yang satu ini mulai dari berbagi tips, tutorial, berita ataupun hanya diisi oleh hal-hal yang lucu.

Tidak sedikit orang yang pada awalnya hanya iseng-iseng meng-upload videonya, namun malah menjadi viral di youtube dan memiliki banyak viewers atau subscribers. Banyak anak muda yang tentu sukses menjadi youtuber atau menjadi selebritis dadakan lantaran video yang ia unggah di channel youtube miliknya. Hal ini tentu Youtube menjadi sebuah ladang bisnis yang tidak dapat diabaikan.

 

Seperti seorang nenek tua yang berusia 70 tahun asal Korea Selatan ini yang selalu eksis di Youtube. Ia tidak ingin kalah dengan anak-anak muda pada umumnya baik soal penampilan ataupun eksistensinya di Youtube. Ia selalu tampil menarik dengan tidak ketinggalan memakai makeup yang diaplikasikan pada wajahnya. 

Seorang nenek dengan nama lengkap Park Mak-Rye ini adalah seorang yang bekerja di sebuah restoran di Korea Selatan. Ia menggeluti bidang pekerjaannya itu sudah cukup lama sehingga tidak heran jika ia pandai dalam memasak. Tidak hanya menjadi seorang karyawan restoran, Mak-Rye juga adalah seorang Youtuber yang tidak kalah dengan Youtuber muda lainnya.

Ia sangat rajin dan juga rutin dalam menggunggah video miliknya di sebuah channel Youtube ‘박막례 할머니 Korea Grandma. Channel video miliknya memiliki tema yang sangat beragam mulai dari opini tentang politik dan juga budaya, liburan keluarga bahkan tutorial makeup. Apa tutorial makeup? Bagaimana bisa?

Nenek tua ini memang terbilang sangat lincah bahkan lebih lincah dari anak muda lainnya. Ia selalu up-to-date dalam menggunggah video miliknya tersebut. Bahkan beberapa video menampilkan sebuah makeup tutorial saat akan mengunjungi dokter gigi dan pusat perbelanjaan. Bagaimana sangat eksis sekali bukan? Video tutorial makeupnya tersebut telah berhasil menembus angka viewers sebanyak 1,9 juta penonton sehingga menjadi viral di Youtube.

Ia mulai menggeluti hobinya dalam membagikan tutorial makeup sejak cucunya, Kim Yura membagikan sebuah video bersamanya ke dalam Youtube saat sedang liburan di Australia. Dalam video tersebut, ia tampak sangat lincah tidak seperti nenek pada umumnya yang sama berusia 30 tahun. Karena aksi lincahnya dan gaya humornya tersebut berhasil menarik perhatian viewers sehingga video ini sempat viral di Youtube. Melihat jumlah viewers yang terbilang cukup banyak, inilah awal dirinya menjadi seorang Youtuber dengan usia yang terbilang sudah tidak muda lagi. Nenek asal negeri gingseng ini akhirnya membuat channel Youtube sendiri dengan unggahan-unggahan video miliknya.

Ia sepertinya tidak main-main akan proyek dirinya ini. Hal ini terbukti dari video-video yang diunggahnya selalu menampilkan kualitas dan juga resolusi video yang sangat bagus dan juga enak untuk dilihat. Selain ini ia juga kerap menyelingi setiap video yang diunggahnya dengan humor sehingga viewers tidak merasa bosan ketika menonton video miliknya. Terlebih video tersebut menyediakan terjemahan dalam bahasa Inggris sehingga menjadikannya lebih populer baik di Korea Selatan ataupun di luar Korea.

Ingin tahu seperti apa aksi lincah dan gaya humornya dalam sebuah video, berikut kami sajikan satu video miliknya. Yuk kita lihat saja!

 

Bagaimana perasaan Anda? Apakah ada hal terbersit dalam benak Anda, ko kalah ya sama seorang nenek berusia 70 tahun yang tampil eksis seperti anak muda? Tentunya, dari hal ini ita bisa mengambil pelajaran bahwa tidak ada batasan waktu dan usia jika kita memang benar-benar menginginkan sesuatu tersebut secara nyata. Maka, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dan juga kerabatmu supaya mereka tidak lagi pesimis memandang kehidupan. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply