Lihatlah Aksi Kocak Seorang Emak-Emak Yang Tengah Melihat Anaknya Tanding Silat! Videonya Bikin Kamu Ngakak!

Kasih ibu sepanjang masa

Begitulah kira-kira kata yang tepat untuk menggambarkan tingkah emak emak yang satu ini. Ia ingin anaknya menang dalam segala bidang apapun sehingga membuatnya bangga memiliki anak yang berprestasi. Seorang ibu pasti akan selalu memberi support dan juga dukungan untuk anaknya dimana pun ia berada bahkan rela untuk menonton anaknya ketika sedang berlomba sesuatu.

Akan tetapi jika aksi seorang ibu itu berlebihan, justru akan membuatnya malu juga menjadi tawaan banyak orang, terlebih jika aksi tersebut direkam oleh seseorang yang kemudian di upload ke dunia maya. Tidak heran jika hal tersebut menjadi banyak perbincangan di kalangan netizen dan juga warganet yang menyaksikan aksi kocaknya tersebut.

Seperti aksi seorang ibu yang berhasil direkam oleh seseorang. Terlihat dari sebuah video amatir yang menampilkan seorang sedang mendukung anaknya yang tengah mengikuti pertandingan silat. Video tersebut kendatinya diambil pada bulan April lalu. Meskipun hanya video amatir, namun video ini menjadi sangat viral di dunia maya terutama media sosial.

Sekilas terlihat seperti biasa-biasa saja ketika seorang ibu yang sedang menonton anaknya ketika bertanding pencak silat. Setelah lama terekam, tiba-tiba seorang ibu menirukan gerakan silat yang tengah anaknya lakukan di tengah pertandingan. Serentak hal ini membuat penonton bersorak melihat aksi seorang ibu tersebut.

Yang menarik tentunya adalah reaksi ketika si anak sedang melakukan gerakan silat untuk melawan lawannya. Ia pun tidak sungkan-sungkan memperagakan gerakan anaknya ketika tengah bertanding. Ibu tersebut sangat bersemangat ketika menonton anaknya bertanding silat. Banyak netizen yang memuji aksi seorang ibu tersebut karena dukungan yang penuh pada anaknya.

Dukungan dari seorang ibu yang penuh semangat dan energik tersebut tidaklah sia-sia. Seperti yang dikatakan oleh salah satu netizen, sebut saja Bang Deko. Berkat dukungan yang selalu diberikan ibunya, anaknya tersebut menang dan berhasil meraih medali emas.

Ternyata, selidik punya selidik, ibu dari anak peraih medali emas tersebut mengaku bahwa ia latah untuk melakukan hal yang dilakukan oleh orang lain, tidak terkecuali anaknya. Ia pun memang sangat spontan melakukan gerakan anaknya ketika sedang bertanding. Ibu tersebut mengaku bahwa ia merasa gereget ketika melihat anaknya bertanding.

Lucunya, Ia pun selalu merasa spontan untuk melakukan gerakan yang dilakukan oleh anaknya setiap kali menonton pertandingan. Ia pun tidak menyadarinya bahwa aksi yang ia lakukan akibat kelatahan parah dan juga spontannya menjadi viral di media sosial melalui seseorang yang telah mengambilnya.

Kendati demikian, tentunya ini merupakan pelajaran yang harus kita ambil dengan melihat aksi seorang ibu tadi. Ia bahkan memperlihatkan dukungan dan juga support yang sepenuhnya kepada anaknya. Meski ia geram di dalam hatinya jika ia diperbolehkan bahkan seorang ibu akan membantu anaknya ketika bertanding.

Untuk melihat video kocak seorang ibu bersemangat ini, silahkan tonton video di bawah ini, dijamin Anda akan tertawa terbahak-bahak juga akan merasa salut pada ibu ini. Yuk kita lihat saja videonya!

 

Bagaimana sangat kocak sekali bukan aksi seorang ibu ini? Tentunya, begitulah salah satu ciri perjuangan seorang ibu yang selalu ada untuk anaknya. Ia tidak malu dan juga menyerah untuk mendukung anaknya ketika tengah melakukan sesuatu yang bermanfaat, terutama bagi dirinya. Meskipun ia tahu bahwa ia menderita penyakit latah yang akan membuatnya malu, akan tetapi ia tetap saja melakukan hal tersebut.

Untuk itu kita harus selalu menyayangi ibu kita apapun yang terjadi karena kasih ibu adalah sepanjang masa. Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel ini kepada sahabatmu ya..

Leave a Reply