Lihat.!! Reaksi Kucing Ketika Melihat Benda Yang Paling Ditakutinya, Lucu Dan Menggelikan

Seperti telah kita ketahui bahwa yang ditakuti oleh kucing selama ini adalah anjing.

Namun akhir – akhir ini banyak beredar video di dunia maya ternyata kucing juga takut terhadap mentimun hmmm..masa iya sih…? Belum diketahui dengan pasti alasannya namun kenyataannya ketika kucing melihat mentimun berada didekatnya ia akan akan langsung terkejut hingga melompat karena ketakutan.

Menurut seorang pakar perilaku hewan Dr Roger Mugford mengatakan bahwa reaksi ketakutan yang dialami oleh kucing disebabkan oleh adanya benda baru yang diletakan secara diam – diam tanpa sepengetahuan mereka, sehingga ketika kucing melihat benda baru tersebut akan secara reflex merasa terkejut.

Dr asal Ingris itu juga menambahkan bahwa tidak terlepas dari kecurigaan sang kucing, mungkin mereka menganggap mentimun tersebut seekor predator atau ular yang bisa membahayakan keselamatan dirinya.

Ada beberapa reaksi lucu dari kucing – kucing yang terkejut ketika melihat mentimun yang disimpan secara diam – diam didekatnya, semuanya itu bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Link –wall.com pada bulan November tahun 2015 dengan judul ‘Cats VS Cucumbers’.

Video lucu tersebut ternyata telah berhasil disaksikan oleh 2,7 juta lebih pasang mata dunia, meski baru beberapa hari kemunculannya di dunia maya video ini sudah mendapatkan ‘like’ sebanyak 8 ribu lebih dari para pengunjung situs.
Ya sudah jika anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan seperti apa reaksi lucu dari kucing ketika melihat mentimun tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah, apa komentar anda setelah menyaksikan video diatas? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau orang terdekat anda bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial media yang anda inginkan.

Leave a Reply