Lihat..!! Reaksi Dua Orang Pria Yang Dikejar Oleh Seekor Gajah Usil, Sungguh Lucu Dan Menggelikan

Apa yang anda lakukan jika perjalanan anda dihadang lalu dikejar oleh seekor gajah?

Tentu lebih baik anda mengambil langkah seribu dan cepat – cepat meninggalkan gajah tersebut agar terhindar dari bahaya, karena binatang yang satu ini meski tidak akan sampai memangsa manusia, namun tetap saja telah banyak kasus kerusakan yang disebabkan oleh ganasnya hewan yang bertubuh jumbo ini.

Dengan bentuk tubuhnya yang besar gajah kerap kali masuk ke perkampungan yang letaknya tidak jauh dari habitatnya, kemudian merusak tanaman – tanaman yang berada dikebun untuk dijadikan santapannya, bahkan ada juga yang sampai merusak tempat tinggal warga.

Namun meskipun demikian gajah merupakan salah satu jenis hewan yang wajib dilindungi agar kebaradaanya tidak punah dimuka bumi kita yang tercinta ini, sebab kebaradaan satwa – satwa dihutan sangat penting untuk keseimbangan hidup antara flora dan fauna.

Ada sebuah kejadian lucu dan menggelikan ketika ada dua orang pria sedang dalam perjalanan tiba – tiba ditengah jalan dihadang oleh seekor gajah yang kemudian gajah tersebut mengejar dua orang pria tersebut hinga tunggang – langgang.

Kejadian tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Oktober tahun 2014 silam dengan judul ‘Elephent Chasing Bike Rider’. Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 38 detik ini telah disaksikan oleh sekitar 4,1 juta pasang mata didunia dan berhasil di ‘like’ oleh sekitar 3 ribu lebih pengunjung situs.

Ya sudah seperti apakah reaksi dua orang pria yang dihadang perjalananya oleh seekor gajah usil tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…



Nah lucu bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare juga kepada teman – teman anda ya, agar berhati – hati kalau jika sedang berada ditengah hutan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook