Lihat..!! Beginilah Cara Kelabang Raksasa Menghabisi Mangsanya, Sungguh Mengerikan…

Diantara satwa di muka bumi ini ada beberapa hewan yang memiliki ukuran tidak biasa.

Dengan ukuran tubuh yang sangat besar tak heran jika hewan tersebut disebut hewan raksasa, gelar itu dikarenakan bentuk ukuran fisik dari hewan tersebut paling besar diantara golongannya, ataupun spesies tertentu yang memang memiliki ukuran terbesar.

Seperti halnya dengan binatang melata berikut ini, dimana binatang tersebut mempunyai bentuk fisik yang sangat besar, sehingga ia disebut sebagai kelabang raksasa, karena mempunyai panjang bisa lebih dari 30 cm.

Kelabang raksasa yang banyak ditemukan di bagian utara Amerika selatan ini hidup diksekitar Sungai Amazone, biasanya ia memangsa laba – laba, burung, kadal, katak, cecak dan tikus. Kelabang ini sangat sulit ditangkap karena mampu bergerak sangat cepat, gigitan dari kelabang tersebut sangat menyakitkan meskipun tidak akan menyebabkan kematian bagi manusia.

Berikut ini ada sebuah tayangan video yang menayangkan seekor kelabang raksasa yang sedang yang berkukuran sangat fantastis, video yang diunggah ke situs Youtube oleh sebuah akun yang bernama ‘centi pndra’ pada bulan September tahun 2013 dengan diberi judul “LIVE FEEDING Giant centipede (Scolopendra subspinipes)”.

Video yang berdurasi kurang lebih 5 menit 23 detik tersebut telah disaksikan oleh 1,1 juta pasang mata di dunia, serta telah di like oleh 3 ribu lebih para pengunjung situs.Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja langsung tayangan videonya berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan video di atas, apa kira – kira tanggapan anda? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jika anda ingin membagikannya pada teman atau sahabat anda, klik salah satu tombol share yang nantinya akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.