Lihat Apa yang Dilakukan Pria Ini! Anda Tidak Akan Menyangka Air Apa yang Ia Gunakan Untuk Berendam

Sebagai manusia terkadang kita seringkali tertarik untuk melakukan berbagai hal yang mungkin terlihat menggelikan dan juga konyol.

Dalam melakukan hal unik dan konyol tersebut tidak pernah melihat batasan usia dan juga bagaimana kedudukannya dalam lingkungan sosial. Terkadang kekonyolan dan hal-hal unik yang dilakukan oleh seseorang tersebut menjurus kepada hal-hal yang sedikit gila dan beresiko sangat besar.

Berbicara mengenai hal unik, konyol sekaligus beresiko besar maka anda sebaiknya melihat aksi seorang pria dalam sebuah video yang berjudul “Bathing in 500 lbs of Putty”. Dalam video yang sudah diunggah di dalam situs youtube tersebut terlihat bagaimana seorang pria melakukan percobaan dengan merendam badannya ke dalam bathtub yang di dalamnya telah diisi olah cairan bernama Liquid Glass Putty. Liquid Glass Putty tersebut merupakan sebuah bahan yang memiliki kegunaan seperti play doh yang anda bisa bentuk sesuai dengan keinginan anda sendiri.

06

Dalam video tersebut diperlihatkan pria tersebut mengganti isi bathtub yang harusnya air dengan Liquid Glass Putty yang berjumlah hampir satu tong kecil yang kira-kira memiliki bobot hingga 226 kg. Setelah terisi dengan cukup penuh sang pria tersebut kemudian mulai memasukan badannya ke dalam bathtub dan mulai merendam dirinya dalam cairan super lengket tersebut. Perlahan tapi pasti ia terendam dan masuk ke dalam cairan lengket tersebut hingga akhirnya seluruh tubuhnya terendam oleh cairan tersebut.

Selama beberapa saat ia terus bertahan di dalam bathtub tersebut dan ketika ditanya bagaimana perasaanya berenda dalam cairan tersebut ia mengungkapkan jika ia merasakan cukup dingin atau adem, selain itu ia juga merasakan himpitan beban yang cukup berat di bagian dadanya karena memang berat cairan tersebut yang hingga lebih dari 200 kilogram.

Permasalahan belum cukup terasa sampai ia berusaha untuk keluar dari dalam cairan tersebut, sebab memang sangat sulit tentunya keluar dari dalam himpitan cairan super lengket yang juga mudah terbentuk tersebut. Perlahan ia mulai menggerakan kakinya dan mengeluarkannya terlebih dahulu dari rendaman cairan tersebut, kemudian berlanjut dengan berusaha mengeluarkan badannya dari dalam cairan tersebut, tantangan yang paling menggelikan adalah ketika pria tersebut harus melepaskan bagian ketiaknya yang dipenuhi bulu dari dalam cairan tersebut. Cairan super lengket tersebut menempel dengan begitu kuatnya di bagian ketiak yang banyak ditumbuhi oleh bulu tersebut.,

Terelepas dari jeratan liquid glass di bagian ketiak pemuda tersebut kemudian dihadapkan dengan tantangan untuk melepaskan bagian badannya sebab ternyata cairan tersebut menempel dengan sangat kuat pula di bagian celananya, sehingga di beberapa kali percobaan ia ampir merobek celananya. Akhirnya ia bisa keluar dari rendaman liquid glass super lengket tersebut.

Penasaran dengan aksi nekat pria yang berendam dalam bathtube penuh dengan Liquid Glass Putty yang super lengket itu, dan bagaimana pro tersebut bisa keluar dari cairan yang sangat lengket tersebut? Mari simak video yang berjudul “Bathing in 500 lbs of Putty” tersebut di bawah ini!

Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga berani mencoba melakukan hal yang sama dengan pria di dalam video untuk berendam di dalam cairan super lengket bernama “Liquid Glass Putty”? Jangan lupa untuk membagikan artikel dan videonya kepada teman dan sahabat anda yang berada di media sosial mengenai artikel mengenai seorang pria yang berendam di dalam cairan super lengket bernama Liquid Glass Putty tersebut, kemudian berikan pula komentar anda mengenai aksi tersebut dengan cara mengisi kolom komenatar yang terletak dibagian bawah artikel.

Leave a Reply