Lihat Aksi yang Ditunjukan Pemuda Ini! Sungguh sangat menakjubkan dan Diluar Perkiraanmu!

Bermain musik tentunya membutuhkan kemampuan dan kemauan untuk terus belajar dan mendalaminya secara rutin.

Kemauan untuk terus belajar ditunjukan oleh seorang anak bernama Cornel Hrisca-Munn. Cornel merupakan sorang anak laki-laki yang terlahir dari keluarga miskin di Rumania. Belum lagi keadaan keluarga yang miskin ia juga ternyata sering sakit-sakitan, hingga akhirnya ia diasingkan keluarganya ke sebuah panti asuhan. Beruntung ia akhirnya ditemukan oleh orang tuanya yang baru yaitu Ken dan Doreen Munn. Kondisinyayang sakit-sakitan tersebut ternyata mengindikasikan jika Cornel mengidap polio akut dan sulit disembuhkan, sehingga akhirnya membuat Cornel harus diamputasi. Setelah diamputasi Cornel hidup dengan 1 kaki dan 2 pasang tangan yang tidak utuh.

Kekurangan fisik yang dimiliknya tidak lalu membuatnya patah semangat. Berkat dorongan orang tua barunya Cornel diajarkan untuk berani mengambil resiko dan mencoba berbagai hal baru yang menantang. Salahsatu hal disarankan oleh sang ayah adalah dengan belajar alat musik. Awal pertama kali belajar, banyak orang yang menertawakan dan menyangsikan keberhasilannya belajar alat musik. Semua itu tidak lain karena fisiknya yang terbatas dan berbeda dari orang umumnya. Banyak yang menyangsikan sebab orang biasa saja banyak yang kesulitan belajar alat musik, apalagi jika dilakukan dengan keterbatasan yang dimiliki oleh Cornel.

01-pemain-drum-tanpa-tangan

permainan musik dari Cornell sangat mengagumkan, ia mampu bermain drum meski tanpa anggota tubuh yang lengkap, 1 kaki dan 2 tangan yang tidak utuh tetap tidak mampu menutupi kelihaiannya dalam memainkan alat musik tersebut. Bisa anda bayangkan betapa sulitnya bermain drum dengan keadaan fisik yang kurang mendukung tersebut. Bagi beberapa orang yang berfisik sehat saja bermain alat musik itu tidak semudah apa yang diperlihatkan oleh Cornell.

Pertama kali ia menyatakan diri ingin berlajar bermain drum banyak orang yang kemudian menertawakan keinginannya dan tidak percaya ia mampu melakukan kegiatan yang tentunya akan sulit dilakukan oleh orang yang terbatas secara fisik, namun ternyata Cornell berhasil menjawab semua cibiran dan pertanyaan orang-orang dengan menjuarai berbagai festival drum dan menjadi terkenal di seantero Inggris. Di usianya yang ke 15 bahkan ia berhasil menjuarai “Young Drummer of the Year Contest”. Sejak itu kemudian Cornell semakin aktif di dunia musik, bahkan ia pun membentuk grup band bernama The City Walls bersama teman-temannya.

Cornell juga diketahui sangat aktif di dunia maya, ia mengungah banyak sekali videonya ketika sedang bermain drum dengan mengcover beberapa lagu dari band-band terkenal. Jika anda berselancar dan mencoba mencari namanya di situs youtube anda akan menmukan bagaimana kemampuan Cornell yang menakjubkan tersebut. sebenarnya tidak hanya drum saja alat musi yang ia kuasai, sebab di beberapa kesempatan ia juga terlihat mampu dengan sangat baik memainkan alat musik bass yang tentunya sangat sulit dimaikan terlebih untuk seorang yang terbatas, namun ternyata lagi-lagi ia mampu menunjukan bakatnya yang menakjubkan.

Berikut ini adalah video Cornell yang tengah menunjukan kepiawaiannya dalam memainkan drum dan juga bass dengan memainkan sebuah lagu milik dari Red Hot Chili Peppers. Mari simak videonya berikut.

Bagaimana? Sangat menakjubkan bukan kepiawaian Cornell dalam memainkan alat musik meskipun dengan keterbatasan yang dimilikinya. Jangan lupa untuk selalu berbagi dengan teman dan sahabat melalui tombol share di bawah ini. Anda juga bisa turut memberikan komentar dan apresiasi melalui kolom komentar yang telah tersedia di bagian bawah.

Leave a Reply