Lihat..!! Aksi Spiderman Gadungan Yang Gagal Salto Ini Sungguh Menggelikan….

Menghadirkan seorang tokoh idola dalam sebuah acara ulang tahun memang lah sangat menyenangkan, karena disamping mempunyai semacam kebanggaan dan tentu mempunyai kebahagiaan tersendiri bagi yang merayakannya, seakan – akan diberi kado yang sangat istimewa atas kehadiran sang tokoh idola tersebut.

Seperti halnya dalam sebuah tayangan video berikut ini, dimana dalam acara sebuah pesta ulang tahun mengadirkan seorang tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi anak – anak.

Ya Spiderman, tokoh super hero yang identik dengan kostum berwarna merah dan biru ini telah hadir untuk memeriahkan acara pesta ulang tahun yang segera digelar. Namun sungguh malang dengan apa yang dialami oleh spiderman gadungan ini, maksud hati mau menghibur malah jatuh tersungkur.

Semula Spiderman itu berhasil dengan beberapa kali salto yang memukau sekaligus menghibur anak –anak yang menghadiri pesta tersebut, sehingga ia mendapatkan tepuk tangan yang begitu meriah dari para pengunjung pesta.

Namun saat ia bermaksud mengajari salah seorang anak bagaimana cara melakukan salto yang memukau itu, ternyata ia gagal dan langsung jatuh tersungkur dengan sangat keras kelantai hingga pingsan.

Semula para penonton bahwa aksinya tersebut hanyalah bercanda saja dari sang tokoh idola, namun setelah beberapa lama Spiderman gadungan itu tidak bangkit lagi barulah mereka percaya bahwa ia mengalami kecelakaan sugguhan.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 58 detik ini diunggah pada bulan Mei tahun 2015 belum lama ini dan telah berhasil dilihat oleh seratus ribu lebih pasang mata pengunjung situs Youtube.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin segera melihat aksi salto yang gagal dari Spiderman gadungan tersebut? Silahkan saja simak videonya dibawah ini ya…



Nah, bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…