Lihat Aksi Lucu Kedua Petarung Yang Sedang Berlatih Ini!! Tidak Sengaja Terekam Oleh Kamera, Simak Videonya!!

Ada berbagai macam peristiwa atau kejadian yang terekam kamera secara tidak sengaja.

Sebuah peristiwa atau kejadian yang tidak sengaja terekam oleh kamera memang sering kali kita jumpai, baik itu dalam sebuah rekaman CCTV maupun rekaman dalam suatu liputan sebuah acara sebuah statsiun televisi.

Biasanya kalau kita menyaksikan sebuah adegan yang tidak secara sengaja terekam oleh kamera, akan lebih menarik jika kita menyaksikan sebuah adegan yang secara sengaja direkam oleh kamera.

Hal itu dikarenakan seluruh adegan yang terjadi didalamnya dilakukan secara spontan dan tidak direncanakan terlebih dahulu, sehingga akan menimbulkan daya tarik tersendiri bagi yang menyaksikannya.

Seperti halnya dengan peristiwa yang secara tidak sengaja terekam oleh kamera yang sedang meliput sebuah acara berikut ini. Dimana ada sebuah peristiwa yang sangat lucu dan menggelikan yang dilakukan oleh 2 orang petinju bebas yang sedang berlatih, namun mereka tidak menyadari kalau aksi latihannya tersebut terekam secara tidak sengaja oleh sang juru kamera yang sedang merkam sebuah liputan yang berkaitan dengan olah raga tersebut.

Pada mulanya si pria yang menjadi target sasaran kamera pun tidak menyadari, bahwa ada dua orang temannya sedang melakukan latihan tepat dibelakangnya, sehingga ia terlihat begitu fokus memberikan pengarahan kepada para pemirsa dirumah tanpa memperhatikan kearah belakang.

Namun setelah salah seorang temannya berhasil dipukul jatuh oleh lawan latihannya hingga menjebol dinding barulah ia menyadari kalau dibelakangnya telah terjadi sebuah peristiwa yang tidak sengaja terekam oleh kamera yang sedang meliput dirinya.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah kejadiannya? Langsung saja simak videonya dibawah ini ya..

Nah bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook