Lihat..!! Aksi Kucing Yang Pura – Pura Mati Ini, Membuat Kesal Seekor Anjing..

 Berbicara aksi hewan lucu seakan tidak ada habis – habisnya.

Banyak tingkah laku lucu yang dilakukan oleh hewan, biasanya tingkah laku tersebut adalah tingkah laku yang tidak disengaja, namun meski tingkah laku tersebut disengaja ataupun tidak disengaja tetap saja bisa mengundang tawa bagi siapapun yang melihatnya.

pura_pura_mati

Seperti halnya dengan tingkah laku yang dilakukan oleh seekor kucing yang pintar menipu ini, aksi yang dilakukannya sungguh pintar dan cerdik, sehingga membuat tertawa bagi siapapun yang melihatnya. Didalam video yang berjudul “Too funny dog thought the cat was dead!” Ini menceritakan bagaimana seekor kucing yang berpura pura mati ketika didekati oleh seekor anjing.

Semula anjing tersebut berjalan mendekati kucing yang sedang tergeletak ditengah jalan, dengan perlahan si anjing berjalan lalu menghampiri untuk memastikan apakah si kucing yang tergeletak tersebut sudah mati atau belum. Untuk beberapa saat si kucing masih dalam posisi tergeletak tak berdaya, sehingga si anjing mengira bahwa kucing tersebut telah mati, namun alangkah terkejutnya sikucing yang disangka telah mati tersebut tiba – tiba terbangun dan langsung berlari menjauhi anjing.

Dan si anjing pun segera mengejarnya kerna mungkin merasa kesal telah ditipu oleh kucing yang pura – pura mati tersebut. video yang diunggah ke situs Youtube pada Juli tahun 2013 silam ini cukup banyak menyedot banyak perhatian pengunjung situs Youtube karena aksi lucu yang dilakukan oleh sang kucing yang pandai menipu ini.

Ada sekitar 17 juta pasang mata di dunia telah melihat video yang sangat lucu dan menggelikan tersebut, dan telah berhasil di “like” oleh sekitar 17 ribu orang, hal ini membuktikan betapa lucu dan menggelikannya aksi yang dilakukan oleh kucing pintar tersebut.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin segera melihat aksi si kucing seperti apa? Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya..

Nah bagai mana lucu dan menggelikan bukan? silahkan kasih komentar dan jangan lupa disaher kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook