Lihat..!! Aksi Jahil Yang Dilakukan Terhadap Kucing Ini Sungguh Menggelikan..

Siapa bilang kura – kura disebut hewan yang lemah.

Kura – kura merupakan jenis hewan yang bisa hidup pada 2 tempat, bisa hidup di darat dan bisa juga di air. Berbicara tentang kura – kura, kita langsung membayangkan kepada sejenis hewan lemah yang berjalan sangat lambat, dan tidak mempunyai keberanian sama sekali untuk melawan terhadap hewan yang lain.

Apalagi hewan yang dihadapinya mempunyai postur tubuh yang lebih besar jika dibandingkan dengan dirinya. Namun kenyataanya tidak demikian, kura – kura yang satu ini berani menyerang 2 ekor kucing yang sedang makan, dan berhasil dibuat kabur karena katakutan.

kura-kura-jahil

 

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 26 detik ini, menceritakan seekor kura – kura yang tiba – taba datang menghampiri 2 ekor kucing yang sedang makan, dengan sangat gagah beraninya kura – kura tersebut berjalan walaupun pelan mengahampiri si kucing, Entah ada angin apa tiba – tiba kura – kura tersebut menganggu kucing berbulu putih yang sedang makan, dengan menggigit ekor si kucing tersebut akhirnya kura – kura berhasil membuat kucing itu pindah ketempat makanan yang ada disampingnya.

Masih belum puas dengan aksi jahilnya, kura – kura pemberani tersebut datang menghampiri kucing berbulu putih abu yang juga sedang makan, sama seperti halnya yang dilakukan kepada kucing yang pertama, kura – kura ini mengganggu dan mengigit kaki si kucing.

Ternyata tidak hanya sampai distu, kura – kura masih terus mengejar kucing berbulu putih hingga ia tidak kembali lagi ketempat semula ia menyantap makanannya. Video yang berjudul “Small turtle attacks a fluffy cat” ini diunggah pada bulan September tahun 2010 silam ini cukup banyak menyedot perhatian pengunjung situs Youtube, dan telah berhasil dilihat oleh sekitar 3,2 juta pasang mata di dunia.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin melihat aksi jahil dari kura – kura pemberani selanjutnya? Silahkan saja langsung simak videonya dibawah ini ya..

 Nah, bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silakan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..