Layaknya Teman, Begini Reaksi Seekor Gorilla Saat Si Pria Menunjukan Foto Gorilla Lain Padanya

Mungkin ungkapan bahwa manusia adalah mahluk sosial yang tidak dapat hidup seorang diri benar adanya. Memiliki teman dalam kehidupan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Karenanya tentunya semakin banyak teman yang anda miliki maka akan semakin mudah dan ceria hidup anda nantinya.

Kehadiran seorang teman dalam kehidupan ini bukan hanya mereka yang akan hadir pada saat anda dalam keadaan senang dan gembira saja. Namun teman sejati adalah mereka yang dapat meluangkan waktunya kapanpun anda membutuhkannya. Begitupun sebaliknya ketika mereka membutuhkan kita maka sebisa mungkin kita pun berada disampingnya.

Dalam hidup ini kita boleh memilih berteman dengan siapa saja dan menntukan siapa saja yang akan anda jadikan menjadi seorang teman. Akan tetapi, tidak sebaiknya kita memilih teman karena anda merasa diuntungkan saja. Sebab teman dengan maksud tertentu ini umumnya akan membuat hubungan pertemanan cenderung tidak bertahan lama.

Oleh karenanya, menjalin pertemanan yang tulus dan bergaul dengan siapa saja menjadi hal penting yang perlu diperhatikan dengan baik. Menjalin hubungan dengan mereka yang ada disekeliling anda tentu akan menjadi kebahagiaan yang menentramkan jiwa.

Nah, berbicara mengenai hubungan pertemanan. Video kali ini pun membahas mengenai hubungan pertemanan yang tak biasa. Bukan manusia yang diajak berteman dalam hubungan kawan ini melainkan seekor binatang. Bahkan tak tanggung-tanggung hewan yang diajak berteman dalam video kali ini adalah seekor Gorilla.

showing-gorilla-of-other-gorilla-pic.jpg

Gorilla adalah hewan yang dikenal dengan perawakan yang menyeramkan. Belum lagi tayangan film mengenaio gorilla seringkali menggambarkan betapa buas dan berkuasanya hewan yang satu ini. Tak heran bila image tersebut membuat gorilla menjadi hewan yang ditakuti.

Namun entah apa yang ada dibenak pemuda dalam video kali ini. Dengan tenangnya pada saat ia mengungjungi sebuah kebun binatang dan melihat ada seekor gorilla didalamnya ia pun langsung menghampirinya. Kemudian dengan tenang ia bercengkrama dengan gorilla melalui sebuah kaca besar yang memisahkan mereka. Pria ini pun lantas seolah ingin menghibur si gorilla yang tengah terlihat bosan.

Gambar-gambar gorilla yang ia miliki didalam ponselnya lantas ia tunjukkan pada si gorilla dalam kandang kaca yang besar. Namun uniknya, seolah hal tersebut memang mengobati rasa bosa sang gorilla. Sambil sama-sama duduk menyender pada kaca besar yang menghalangi keduanya. Mereka saling berbagi ekspresi tentang bagaimana menariknya foto gorilla lain yang ada dalam ponsel prioa tersebut.

Melihat aksi yang tak biasa ini salah satu kerabat dari si pemuda lantas mendekomentasikan aksi menarik ini. Namun lucunya, seolah ruangan tersebut hanya untuk mereka berdua si gorilla tak sedikit pun terganggu dengan kilatan putih dari ponsel pengunjung yang mendokumentasikan aksinya tersebut.

Ia terus saja menempelkan tubuh dan kepalanya untuk memudahkannya melihat gambar gorilla lain pada ponsel si pria. Hal ini pun membuat si pria seolah memiliki teman baru dan asik berbagi foto-foto tersebut. Bahkan meski seorang balita perempuan yang gemas ingin bermain bersama dengan si gorilla disampingnya, ia malah mengacuhkannya dan seolah mendapatkan mainan baru dengan melihat ponsel bersama dengan si pemuda sebelumnya.

Nah, bila anda penasaran seperti apa reaksi dari si gorilla tersebut. Maka tak perlu khawatir mari kita simak informasinya lewat tayangan video yang akan kami suguhkan kali ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook