Layaknya Seorang Bayi, Panda Ini Merengek Saat Si Penjaga Akan Tinggalkan Kandangnya

Kebaikan seringkali menimbulkan sebuah hubungan erat antara si pelaku dengan penerima. Rasa terimakasih yang ditunjukkan oleh si penerima terhadap si pelaku kebaikan seringkali ditujukan sebagai pengakuan betapa kebaikan tersebut amat mereka butuhkan dan mampu meringankan beban yang mereka hadapi.

Tak heran sebab dari kebaikan akan timbul hubungan yang baik dan rasa saling mengasihi satu dengan yang lainnya. Hal inilah yang akan mampu melahirkan kedamaian dan rasa saling menyayangi antara sesama manusia.

Tak peduli dari ras apa kita lahir, seperti apa agama yang kita anut, atau seberapa banyak kekayaan yang kita miliki. Jika kita mampu berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan ini membuktikan bahwa hati kita lebih besar dari perbedaan yang kita miliki dengan orang lain.

Nah, berbicara mengenai sebuah kebaikan yang berbuah dengan hubungan yang begitu dekat. Rupanya dialami oleh seekor panda dalam video kali ini. Seorang penjaga kebun binatang berparas laki-laki dengan kacamata yang digunakannya terlihat sedang memberi makan panda-panda dalam penangkaran.

Pada saat itu ia terlihat begitu tenang seolah hal ini sudah dilakukannya sejak lama. Dengan penuh perhatian ia melemparkan beberapa potong bambu muda yang sudah dipotong kecil-kecil untuk diberikan pada panda yang ada didalamnya.

Usai menjalankan tugasnya ini, terlihat si pria penjaga hendak meninggalkan kandang panda dan beranjak keluar. Namun apa yang dilakukan seekor panda kecil cukup mengundang perhatian banyak orang. Terlihat panda ini enggan melepaskan kepergian si penjaga kebun binatang.

Layaknya seorang bayi yang menolak untuk ditinggalkan oleh orangtuanya, si panda terlihat menggelantung dikaki kiri sang pria. Hal ini dilakukan seolah untuk mencegah agar si penjaga tidak pergi meninggalkannya.

Hal ini pun rupanya tak membuat si penjaga merasa terkejut. Seolah ia pun sudah terbiasa dengan hal tersebut, dengan santai ia mulai menggerak-gerakan kaki yang dipegangi sang panda seperti membujuk bahwa nanti ia akan kembali.

Namun rupanya respon yang diberikan si panda tersebut tidak berubah. Ia terus saja menggelundung dan memeluk kaki sang penjaga untuk tetap tinggal. Bahkan tak berhenti sampai disitu si panda pun sampai berdiri seolah meyakinkan bahwa ia ingin ditemani.

Momen ini tentu menjadi momen yang langka, selama ini kita kenali bahwa hewan sejatinya tidak seperti manusia yang memiliki perasaan dimana mereka ingin diperhatikan. Namun hal ini seolah ditepis dengan aksi yang ditunjukkan oleh seekor panda pada tayangan video kali ini. 

Tak heran bila video fun ini sudah disaksikan oleh sebanyak lebih dari 2 juta penonton Youtube. Komentar yang datang pada video ini pun secara keseluruhan tanggapannya positif. Bahkan sebagian banyak yang menyampaikan ungkapannya pada si panda dan kagum dengan aksi lucu yang ia tunjukkan.

Hal ini pun bahkan membuat banyak orang ingin melihat secara langsung panda dalam video kali ini. Banyak netizen yang juga mengomentari positif kedekatan si panda dengan si penjaga kebun binatang tersebut yang menyatakan bahwa si penjaga kebun binatang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain kewajibannya memelihara binatang yang ada didalamnya banyak yang menyatakan bahwa si penjaga menjalankan tugasnya dengan penuh cinta. Buktinya saja, salah satu panda di kebun binatang tersebut sampai terbius dengan banyaknya kasih sayang yang disebarkan oleh si penjaga.

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook