Lampu Supermarket Ini Tiba-Tiba Padam, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Banyak sekali kejutan yang terjadi di hari-hari besar dan spesial yang diberikan dan didapat yang kadang samasekali tidak terduga namun menjadi sesuatu yang unik dan menarik untuk dikenang.

Seperti kebanyakan tempat di negara dengan mayoritas penduduknya merayakan natal, maka tempat-tempat umum selalu menyajikan suguhan bertema natal dari mulai hiasan-hiasan lampu natal, kereta santa, karakter dari santa claus itu sendiri hingga yang paling tidak bisa dan tidak boleh dilewatkan adalah hiasan pohon natal. Suasana natal sendiri akan sangat kental terasa ketika diputar berbagai lagu riang dan menyenangkan khas natal, seperti jingle bells atau we wish you a merry crishtmas yang biasanya juga menjadi lagu wajib di berbagai sudut kota ketika natal berlangsung.

Sama seperti di berbagai tempat di setiap sudut dunia, keriaan juga terjadi di Jerman. Sebuah supermarket yang bernama Edeka juga ikut merayakan dan menyambut hangatnya tahun baru dan natal. Pusat perbelanjaan tersebut dipenuhi oleh orang-orang yang ingin berbelanja. Di saat itu pusat perbelanjaan itu ternyata menyiapkan sebuah kejutan yang menarik dan unik sebagai kejutan bagi para pengunjung yang datang. Menggunakan 13 kamera tersembunyi, 9 kasir dan 1 orang pemain beatbox mereka memberikan suguhan mengejutkan bagi para pelanggan.
Kejutan dimulai ketika lampu tiba-tiba padam, dan semua pengunjung terkejut.

Dalam kegelapan mesin kasir terus berbunyi dan berpadu menjadi sebuah lagu natal klasik jingle bells. Musik jingle bells itu ternyata dimainkan oleh kesembilan orang kasir dengan memainkan mesin scan barcode. Dipadu dengan suara beatbox, tiba-tiba supermarket tersebut berubah menjadi sebuah pertunjukan musik yang menarik dan unik. Orang-orang mulai menikmati musiknya dan mengabadikannya ke dalam telepon genggam yang mereka bawa.

Menarik bukan? Yuk share artikelnya ke teman-temanmu.