Dunia MUA Lagi Hits Nih Dengan Tren Bulu Mata Keriting! Ada Yang Berani Coba?

Memiliki penampilan yang unik dan juga menarik tentunya ingin dimiliki oleh setiap wanita. Pasalnya, ia menginginkan sesuatu yang memang sangat berbeda dari wanita yang lainnya. Tidak heran jika wanita kerap berpenampilan yang sangat menarik banyak perhatian orang terutama kaum pria.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian, tidak lain ialah mata. Mata merupakan bagian wajah yang membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih sempurna. Tidak sedikit wanita yang membuat penampilan matanya sangat indah yang tentunya mengandalkan segala usaha dan juga cara yang tepat. Tidak jarang mereka yang berinovasi untuk membuat sebuah perubahan justru menghabiskan biaya dan juga tenaga yang cukup besar.

Tren riasan wajah saat ini banyak memiliki inovasi yang tentu sangat unik dan juga menarik. Tidak hanya riasan alis dan juga bibir yang memiliki riasan yang cukup unik. Riasan ini juga berlaku pada tren riasan mata dengan membuat bulu mata menjadi keriting. Tren bulu mata kerinting ini tentunya banyak dilakukan oleh makeup artist dunia sebagai sebuah inovasi dalam tren riasan wajah. Setelah bentuk alis yang bergelombang dan juga alis naga, bibir dan juga eyeliner yang unik, kini saatnya Anda merubah penampilan mata Anda dengan tren bulu mata keriting ini. Ingin tahu seperti apa tampilan riasan bulu mata keriting tersebut? Yuk kita lihat saja fotonya di bawah ini!

Pada awalnya, tren bulu mata keriting ini diperkenalkan melalui seorang penulis blog yang dikenal dengan beauty blogger. Melalui Channel Youtube pribadinya, ia memberikan sebuah tutorial cara untuk membuat bulu mata keriting. Ia dengan sangat jelas memperlihatkan cara yang cukup unik dan juga menarik dalam membuat bulu mata menjadi sangat keriting.

Tujuannya membuat sebuah inovasi dalam mata, ia beralasan bahwa mata adalah bagian wajah yang mudah untuk dihias dan juga tampil menjadi lebih sempurna. Selain itu, ia menginginkan inovasinya tersebut di contoh oleh wanita di dunia. Bagaimanapun juga, tren riasan wajah selalu berubah dan terus inovasi dari waktu ke waktu.

Tentunya, untuk membuat bulu mata keriting ini dibutuhkan perlatan makeup seperti maskara dan juga penjepit bulu mata.

Pertama, penjepit bulu mata tersebut diberikan hair dryer sebelum diaplikasikan pada mata. Setelah itu, lakukan penjepit bulu mata dengan cara diputar sedikit demi sedikit hingga bulu mata menjadi sedikit keriting. Lalu, aplikasikan maskara ke bulu mata yang telah dilakukan penjepitan sebelumnya. Lakukan cara ini pada kedua mata Anda.

Penasaran kan ingin tahu seperti apa tutorial membuat bulu mata keriting tersebut? Untuk itu, yuk kita langsung saja simak video tutorialnya berikut ini!

 

 

 

Bagaimana sangat lucu dan unik bukan? Tentunya jika kita menginginkan suatu perubahan, kita harus rela mengeluarkan banyak pikiran dan juga tenaga demi tercapainya keinginan dan jug harapan tersebut. Untuk itu, jika Anda menginginkan sesuatu di dalam hidup Anda, Anda harus rela dan juga berpikir yang cukup keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Demikianlah inovasi dan juga tren riasan makeup pada mata yang perlu Anda coba saat ini juga. Jangan lupa untuk membagikan tren baru riasana wajah dan juga tutorialnya kepada sahabat dan juga teman Anda siapa tahu mereka dapat mencoba dan juga mengikuti tips yang telah disajikan di atas. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply