Konyol..Penjaga Gawang Ini Membuat Ulah Yang Merugikan Kesebelasannya Sendiri

Ada berbagai kesalahan yang dilakukan oleh seorang pemain sepak bola pada saat melangsungkan pertandingan.

Kesalahan dalam pertandingan dalam sepak bola bisa dilakukan oleh siapapun, baik itu pemain belakang, pemain tengah bahkan pemain depan. Tentu kita sudah pernah menyaksikan berbagai macam kesalahan yang dilakukan oleh seorang pemain sepak bola ketika sedang melangsungkan pertandingan, yang berakibat bisa merugikan pihak sendiri maupun pihak lawan.

Kesalahan – kesalahan yang dilakukan oleh seorang pemain sepak bola terkadang bisa membuat orang bisa terbawa emosi, namun ada juga yang membuat orang tertawa karena melihat kesalahan yang dilakukan oleh seorang pemain sepak bola ketika sedang melangsungkan pertandingan.

Salah satu contohnya adalah pada sebuah kejadian lucu yang terekam dalam sebuah video yang diunggah kesitus Youtube pada bulan Juli tahun 2015 belum lama ini, dimana dalam tayangan video tersebut tampak dua kesebelasan yang sedang melangsungkan pertandingan antara kesebelasan Comunicaciones melawan kesebelasan Atlanta.

Meskipun hasil skor yang diraih oleh kesebelsan Atlanta sudah mencapai 5, namun mereka tetap melukan serangan terhadap tim lawan, sehingga kesebelasan Comunicaciones menajadi lebih tertekan, tampak seorang pemain Comunicaciones melakukan lemparan kedalam lalu memberikan bola kepada temannya.

Tetapi berhubung posisinya sedang dalam keadaan kurang bagus, kemudian ia menendang dengan sekeras – kerasnya bola tersebut ke arah gawang lawan, namun sayang tendangannya malah melambung keatas, tentu saja kesempatan bagus tersebut tidak disia – siakan oleh salah seorang pemain Atlanta yang kebetulan berada dekat dengan bola yang melambung tersebut lalu menyundul kearah gawang lawan.

Namun sangat disayangkan sundulannya masih sangat lemah dan tidak mengarah ke gawang, sehingga sangat mudah bagi sang penjaga gawang untuk menguasai bola. Maksud hati akan melempar bola tersebut ke ara lawan namun sungguh sesuatu yang lucu terjadi, bola malah mengarah masuk ke gawang sendiri, sehingga tercipta gol bunuh diri.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah tayangan lucu dari pertandingan tersebut? silahkan saja simak videonya dibawah ini ya..

Nah, bagaimana luar biasa bukan? Silahkan kasih koementar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…