Kompetisi Unik dan Nyeleneh Yang Menggemparkan Dunia Ini. Ada Yang Berani Coba?

2/5 (2)

Tentunya, kita sering melihat bahkan mengikuti sebuah lomba kompetisi dalam bidang apapun. Seperti yang kita tahu bahwa kompetisi kerap dilakukan oleh orang-orang yang memang ahli dan juga mau berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Jika sekarang kita sering terjun langsung dalam kompetisi pencarian bakat, itu terbilang menjadi cara yang cukup wajar. Lantas, bagaimana jika kompetisi ini dilakukan dengan cara yang tidak biasa dan dapat dibilang sebagai kompetisi teraneh dan juag terunik di dunia?

Seperti yang dilansir dari Casumo.com bahwa kampanye tersebut memang berisikan sebuah ajang permainan ataupun kompetisi yang hampir setiap orang dibuat heran dan juga tidak masuk akal. Beberapa kompetisi di dunia ini memang tergolong ke dalam kompetisi paling aneh. Seperti apa sih kompetisi yang disebut unik dan juga aneh tersebut? Yuk kita langsung lihat saja!

Kompetisi Wajah Jelek

Biasanya, sebuah kompetisi dilakukan dengan cara mencari bakat-bakat terbaik dalam bidang tertentu. Namun, beda halnya dengan kompetisi yang satu ini. Kompetisi ini justru dilakukan untuk mencari seseorang yang terbaik dalam mengekspresikan wajah jelek. Sebuah kompetisi ini dilakukan di salah satu negara yakni Egremont, Cumbria. Memang terlihat sangat aneh dan juga unik, akan tetapi kompetisi ini memang dilakukan setiap tahunnya. Bagaimana berminat kan?

Kompetisi Main Bola

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengfan yang namanya kompetisi sepak bola. Terdapat berbagai kompetisi sepak bola yang diadakan untuk mencari tim terkuat di dunia. Namun, apa jadinya jika bermain bola dilakukan dengan menggunakan kostum bola juga. Memang sangat unik dan juga sulit untuk memenangkan kompetisi ini. Namun, kompetisi ini memang kerap dilakukan sebagai ajang hiburan juga loh. Mau coba?

Kompetisi Gendong Istri

Mungkin Anda pernah mendengar akan kompetisi ini. Ya, sebuah kompetisi dimana seorang suami harus menggendong istrinya dan berlomba mencapai tempat tertentu sambil berlari. Kompetisi ini kerap dilakukan setiap tahunnya di sebuah negara yakni Finlandia. Kompetisi ini terbilang sebagai kompetisi yang paling unik dan juga nyeleneh di dunia. Namun, tentunya menjalin hubungan yang lebih dekat dan juga harmonis dengan pasangan, bukan?

Kompetisi Snorkeling

Seperti yang kita tahu bahwa snorkeling biasanya dilakukan di pantai dan juga laut untuk melihat isi lautan seperti tumbuhan, hewan dan juga lain-lain di dalamnya. Namun, bagaimana jika snorkeling ini dilakukan di dalam air tawar rawa-rawa yang sangat keruh serta berlumpur. Mungkin kompetisi ini memang  terbilang sangat aneh dan juga memang nyeleneh. Tetapi, pada kenyataannya kompetisi ini memang ada di dunia. Yakin mau coba?

Kompetisi Berlayar Dengan Labu

Berlayar pada umumnya dilakukan dengan menggunakan perahu biasa ataupun perahu karet. Namun berbeda dengan kompetisi yang satu ini dimana kompetisi berlayar ini dilakukan dengan menggunakan sebuah labu besar untuk mengapung di atas permukaan air laut. Dalam melakukan kompetisi ini tentunya dilakukan secara biasanya yakni mengarungi lautan dan juga menggunakan kayuh.

Kompetisi Lumpur

Jika dilihat dari kemiripannya dnegan kompetisi di Indonesia mungkin hampir sama. Namun, di Indonesia lomba ini diadakan untuk memperingati hari kemerdekaan seperti panjat pinang di atas lumpur atau air dan juga gebuk bantal. Berbeda dengan kompetisi yang satu ini, kompetisi ini tentunya berlomba-lomba untuk membuat sebuah percikan lumpur yang sebesar-besarnya dengan menggunakan perut mereka. Siapa yang melakukan percikan lumpur sangat besar, tentu ia dapat disebut sebagai pemenangnya.

Itulah beberapa kompetisi yang paling aneh dan juga nyeleneh di dunia. Jangan lupa untuk terus membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat kamu ya.. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply