Kisah Renungan di Hari Ibu! Demi Masa Depan Sang Anak Seorang Ibu Rela Melakukan Apapun

Berbicara tentang kasih seorang ibu, rasanya tidak akan ada manusia yang bisa menandingi kasihnya tersebut, bahkan mungkin pasangan hidup kita sekali pun.

Kasih dan perjuangannya telah terlihat ketika ia mengandung anaknya. Ketika masa-masa kehamilan, seorang ibu begitu setia merawat calon anaknya yang berada di dalam perut. Ia rela tidak mengkonsumsi makanan yang ia sukai, demi menjaga buah hati yang masih di dalam kandungan. Ketika anaknya lahir ke dunia ini, ia akan dengan sigap memastikan bahwa anaknya mmendapatkan semua yang terbaik. Sampai anaknya tumbuh dewasa, seorang ibu tidak akan benar-benar melepaskan anaknya untuk pergi jauh darinya.

Sekeras apapun seorang anak membalas semua pengorbanan dan perjuangan seorang ibu, rasanya tidak akan pernah cukup untuk memberikan hal yang setara seperti yang telah ia berikan untuk anaknya. Kasih, pengorbanan dan perjuangan begitu besar kepada anak-anaknya.

HARI-IBU4

Kebahagiaan sang anak merupakan kebahagiaan untuk seorang ibu. Oleh sebab itu, dengan segala cara ia akan melakukan dan memberikan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain merawat, mendidik, dan memenuhi semua kebutuhan anaknya, seorang ibu pun rela banting tulang demi memenuhi apa yang anaknya inginkan. Demi masa depan anak-anaknya yang cerah, ia akan melakukan apapun termasuk melakukan pekerjaan yang semestinya tidak ia lakukan.

Sebuah video yang sangat menyayat hati akan menunjukan kepada kita semua begitu dahsyat kasih sayang yang diberikan oleh seorang ibu kepada anak-anaknya. Ibu hebat ini rela melakukan segalanya demi sang anak.

Video singkat yang merupakan iklan dari Tahiland ini menunjukan kebesaran hati seorang ibu yang rela menyamar menjadi soerang pria agar dirinya bisa bekerja menjadi seorang supir taksi. Tujuannya bekerja menjadi supir taksi yaitu untuk membiayai hidup anaknya.
Dalam perannya sebagai seorang supir taksi, ibu ini tidak menghadapi perkara yang mudah, karena kesulitan atau masalah yang bertubi-tubi selalu mennghampirinya. Namun, ibu ini tetap tegar, ia tetap menunjukan jati dirinya sebagai seorang ibu untuk tidak menyerah demi masa depan anak-anaknya.
Banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi ketika menarik penumpang, mulai dari penumpang yang marah-marah, muntah dan lain sebagainya. Belum lagi ada seorang pengendara motor yang menabrak kaca spion taksinya, dimana penumpang tersebut tidak mengganti rugi dan ibu inilah yang harus menggantinya.

Kejadian yang paling mengharukan yaitu ketika ada seorang penumpang yang berusaha untuk merampok ibu itu. Bahkan perampok tersebut memukulnya berkali-kali, namun ibu itu tetap mempertahankan uangnya dan memengang erat foto anaknya. Hingga akhirnya, perampok tersebut gagal dan langsung malarikan diri.

Meskipun cobaan bertubi-tubi selalu menghampirinya, tetapi ibu itu tetap tegar dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang ibu sekaligus sebagai seorang ayah. Bahkan musibah yang menimpanya tersebut ia sembunyikan dari sang anak.

Pada bagian akhir video, terlihat tayangan ketika ia harus memotong rambutnya demi menjadi supir taksi, ia pun berpenampilan layaknya seperti seorang pria. Semua perjuangan dan pengorbanannya ini ia lakukan tidak lain agar anak-anaknya tersebut mendapatkan masa depan yang lebih baik darinya.

Nah, sahabat video di atas menunjukan kepada kita semua bahwa kasing sayang dari seorang ibu sangatlah besar. Bahkan seorang anak tidak akan pernah menyadari apa yang selama ini ibunya korbankan.

Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Bagikan kisah ini kepada teman-teman anda sebagai bahan renungan, tambahkan juga komentar pada kolom di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook