Kini Kemampuan Sang Super Hero ‘Spiderman’ Bisa Dimiliki Oleh Siapapun, Simak Videonya!!

Kemampuan serta kekuatan yang dimiliki oleh para tokoh Super Hero di dalam film tentu bukanlah sesuatu hal yang nyata keberadaanya.

Namun kini hal tersebut bukanlah menjadi sesuatu yang “tidak nyata” lagi, seseorang yang kesehariannya bergelut dalam dunia laser dan gadget bernama Patrick Priebe telah menciptakan sebuah perangkat yang bisa melontarkan jaring layaknya tokoh Super Hero Spiderman.

Perangkat ini juga memiliki sinar laser yang fungsinya bisa untuk membidik obyek yang akan dijadikan target, diaktifkan dengan menggunakan tombol yang terletak pada telapak tangan, maka sarung tangan Spiderman sudah siap untuk digunakan.

Kehebatan perangkat yang biasa disebut dengan Webshooter ini bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke dunia maya oleh seseorang yang mempunyai akun Youtube bernama ‘Laser Gadgets’ pada bulan April tahun 2014 lalu dengan diberi judul ‘Electromagnetic Spiderman "Webshooter", made from scratch’.

Sejak kemunculan di dunia maya, video tersebut telah berhasil disaksikan oleh kurang lebih 3,2 juta pasang mata di dunia serta telah sukses di ‘like’ oleh 11 ribu lebih para pengunjung situs terkenal tersebut.

Video yang berdurasi kurang lebih 3 menit 51 detik ini telah menjadi inspirasi bagi para pencipta Webshooter lainnya untuk lebih canggih lagi dalam penemuan selanjutnya.

Ya sudah sepertinya anda sudah penasaran sekali ingin segera menyaksikan kehebatan dari perangkat yang menjadi senjata andalan Spiderman tersebut bukan? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda, ini benar – benar sebuah penemuan keren dan luar biasa bukan? kira –kira Webshhoter generasi selanjutnya akan seperti apa ya? Silahkan anda kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook