Kids Jaman Now! Video Ngik-Ngik Dance Bocah Cilik Ini Bikin Ngakak Netizen

Setelah video baby shark, kini netizen dihebohkan dengan video ngik-ngik dance yang diperankan oleh seorang anak bernama lexa yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat. Video lucu dan fenomenal ini telah diunggah oleh Lexa di akun instagram pribadinya @lexapebrianti sekitar 3 minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 7 November 2017.

Seperti yang kita tahu bahwa ngik-ngik dance merupakan salah satu potongan lagu dari sebuah soundtrack lagu dalam film kartun Marsha and The Bear. Ngik-ngik tersebut ialah sebuah aksi cegukan yang dilakukan oleh Marsha pada lagu tersebut. Namun, dengan kreatifnya, hal ini juga dilakukan oleh Lexa yang menirukan suara tersebut dengan memegang dada seperti orang yang bengek.

Video ngik-ngik dance ini dilakukan oeh seorang siswi yang berasal dari salah satu sekolah di kabupaten Ciamis. Dalam video ngni-ngik dance tersebut terlihat lexa yang sedang mencuci pakaian sambil joget dan menirukan lagu Marsha dan The Bear, sebuah film kartun asal Rusia tersebut. Disebut sebagai video ngik-ngik dance tersebut dikarenakan ia menirukan gaya lagu Marsha tersebut yang bersuara ngik-ngik sambil memegang dadanya. Sontak saja kelakuan gadis kecil ini mengundang perhatian banyak netizen terutama di akun media sosial instragram.

Ketika tengah menirukan lagu Marsha anda The Bear tersebut terlihat Lexa yang sangat menjiwai dan juga mempunyai totalitas yang cukup tinggi dalam menirukan gaya pada lagu tersebut. Tidak jarang ia mengekspresikan wajah yang sangat menggemaskan. Ia juga tidak tanggung-tanggung untuk berjoged dengan sangat lincah di hadapan kamera. Dance tersebut tentunya memperlihatkan ia yang sedang asma atau sakit jantung dengan memegang dada ketika lagi tersebut bersuara ngik-ngik layaknya orang yang terkena asma.

Ternyata, aksi Lexa ini berhasi menghibur netizen dan tidak sedikt orang yang mengapresiasi hasil karya dan aksinya tersebut. Banyak juga netizen yang memuji akan aksi lucunya tersebut dan memandang ini sebagai sesuatu yang sungguh sangat kreatif. Kini, video lexa ini telah ditonton lebih dari 603 ribu viewers. Akibat aksi lucunya tersebut, sekarang ini ia tidak jarang tampil di situs berita, blog, video channel bahkan sempat diundang ke salah satu channel televisi.

Satu alasan mengapa ia merekam dan mengunggah aksi menggemaskannya itu, pada awalnya ia hanya bermain-main saja dan iseng untuk membuat sebuah video. Terlebih apa yang ia lakukan tersebut ketika ia sedang menjalani kegiatan lain seperti mencuci. Ia pun pada awalnya tidak menyangka bahwa aksi lucu dan menggemaskannya tersebut akan begitu viral dan juga hits di media sosial. Bahkan ia tidak percaya bahwa video yang hanya berdurasi kurang dari 1 menit tersebut dapat mengundang banyak netizen untuk melihat dan juga tidak segan-segan menirukan aksinya tersebut.

Terlepas dari hal tersebut tentunya video ngik-ngik dance ini menjadi viral dan juga hits dimedia sosial dikarenakan ekspresi yang dibawakan oleh gadis tersebut yang sangat menjiwai isi lagu tersebut. Cara bocah ini memperagakan lagu inilah yang sontak membuat netizen merasa terhibur dan video tersebut mendadak viral. Tidak sedikit orang yang menyebut video ini dengan sebutan Marshabengek.

Ingin tahu seperti apa aksi bocah ini di video miliknya yang disebut dengan video Marhabengek. Yuk kita langsung nonton saja videonya berikut ini!

 

Bagaimana sangat menghibur aksi bocah gadis tersebut, bukan? Jangan lupa untuk membagikan video Marshabengek ini kepada teman dan juga kerabat Anda, siapa tahu ia akan terhibur dengan aksi kocak gadis ini. Selamat mencoba videonya!

Leave a Reply