Kesulitan Cari Lahan Parkir? Silahkan Gunakan Aplikasi Hasil Anak Bangs Satu Ini!

Pernahkah anda mengalami susah untukmencari tempat parkir, khususnya di Kota-Kota Besar yang memiliki lalu lintas padat dan banyak kendaraan? Permasalahan ini menjadi salahsatu yang menjadi beban bagi masyarakat di kota besar di Indonesia. Keterbatasan lahan dan semakin banyaknya kendaraan menjadi pemicu munculnya permasalahan lahan parkir.

Permasalahan tersebut akhirnya menjadi semakin serius dan mempengaruhi berbagai sendi kehidupan. Tak jarang yang mengorbankan waktu hanya untuk berada di jalanan, bahkan banyak orang yang berlomba untuk sepagi mungkin pergi dari rumah menuju ke tempat tujuan untuk menghindari macet dan kurangnya lahan parkir. Sebab, jika berangkat terlalu siang, maka sudah pasti akan kehabisan tempat untuk kendaraan kita.

aplikasi parkiran buatan indonesia

Menjawab keresahan tersebut, maka ada sebuah solusi menarik yang dituangkan dalam bentuk aplikasi bernama parkiran. Dari namanya saja anda sudah bisa menebak tujuan dari hadirnya aplikasi satu ini. Parkiran hadir untuk menjawab keresahan masyarakat, khususnya kota bwasr yang seringkali keulitan mencari parkiran. Aplikasi unik satu ini dibuat oleh seorang anak bangsa bernama Hatta Afkar. Aplikasi yang bisa dunduh dan digunakan dalam telepon genggam ini bisa diakses dengan sangat mudah. Dengan mengakses informasi di dalamnya, maka anda bisa mengetahui lokasi parkir mana saja yang maih tersedia dan bisa digunakan.

Tidak hanya menyoal lahan parkir yan masih kosong dan bisa digunakan, namun terkait dengan hal lainnya. Anda bisa melihat tarif parkir dari tempat yang hendak digunakan tersebut, sehingga kita bisa mengetahui harga tarif parkir yang sebenarnya. Anda tidak perlu lagi merasa marah atau jengkel karena merasa tertipu oleh tarif parkir yang seenaknya dipermainkan oleh oknum petugas parkir. Hal yang paling menraik dari aplikasi ini adalah adaya asuransi yang diberikan pada pengendara jika suatu waktu terjadi kecelakaan atau sesuatu terhadap kendaraan kita.

Apliksi hasil ciptaan anak bangsa ini juga tidak hanya menyediakan lahan parkir berbagai hal mengenai parkiran, tapi juga mengenai edukasi parkirnya. Parkiran mengajak siapapun yang memiliki lahan tidak produktif untuk bisa digunakan sebagai tempat parkir dadakan. Parkiran mengajak banyak orang menjadi mitra untuk menyediakan lahan parkir dan memberikan edukasi yang baik mengenai parkiran. Dengan edukais yang diberikan, semoga bisa memberikan nilai tambah bagi parkiran-parkiran tersebut.

Para mitra parkiran ini mendapat edukasi untuk memberikan nilai tambah. Nilai tambah yang dimaksud adalah dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik. Para mitra parkiran bisa menyediakan toilet, mushala, tempat makan, hingga wifi gratis dan juga tempat cuci motor plus helm. Dengan fasilitas yang begitu lengkap maka banyak orang yang pasti mau memarkirkan kendaraannya di tempat tersebut.

Hingga saat ini aplikasi yang dibuat oleh Hatta sudha memiliki mitra hingga 25 yang tersebar di kawasan Jabodetabek. Dari penggunaan aplikasi satu ini, maka tidak hanya pemilik yang diuntungkan namun para mitra parkir juga mendapatkan kelebihan. Fiturnya yang cukup beragam membuat aplikasi yang bisa diunduh di android ini cukup diminati. Salahsatu fitur andalannya adalah reservasi, sehingga membuat orang bisa memesan terlebih dahulu tempt parkir sebelum berangkat. Nantinya akan bisa dikenali melalui barcode yang diberikan.

Berikut ini adalah video singkat mengenai aplikasi parkiran yang bisa anda unduh di media sosial/ Silahkan simak di bawah ini!

Demikianlah aplikasi yang cukup solutif bagi para pengendara kendaraan yang seringkali kesulitan dalam menemukan tempat atau lahan parkir. Anda bisa mencoba menggunakan bantuan aplikasi hasil karya anak bangsa ini untuk menemukan lahan parkir. Jika selama ini sering kesulitan menemukan lahan parkir, maka aplikasi “parkiran” ini sangatlah cocok anda gunakan. Anda juga bisa mencoba untuk bermitra dalam mengelola lahan produktif yang anda miliki untuk kemudian dijadikan sebagai lahan parkir yang lengkap dan berbeda dari tempat parkir pada umumny.,/p>

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook