Kesalahan Lipsync Yang Dialami oleh para Artis Ini Benar – Benar Kejadian Yang Memalukan, Simak Video Lucunya!!

Menyaksikan artis - artis idola sedang bernyanyi di atas panggung atau di sebuah konser memang menjadi sesuatu yang sangat menghibur.

Namun apa jadinya jika di saat Sang super star sedang beraksi diatas panggung tersebut mengalami kejadian – kejadian lucu, tak terduga, sekaligus memalukan, sehingga kejadian tersebut merupakan suatu momen yang tidak akan pernah terlupakan bagi para artis idola.

Untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tayangan video yang ada kaitannya dengan kesalahan yang dialami oleh artis idola ketika mereka sedang tampil diatas panggung, salah satu kesalahannya adalah ketika mereka sedang bernyanyi lip sync.

Bernyanyi secara lip sync memang bukan suatu teknik yang baru dalam dunia panggung, hal tersebut sering dilakukan oleh para artis yang salah salah satu tujuannya adalah agar suara dari lagu yang akan dibawakannya terdengar stabil dan tidak berubah – rubah ketika sang artis banyak melakukan aksi – aksi dipanggung untuk memuaskan para penggemarnya.

Namun apa jadinya jika seorang artis idola mengalami kesalahan lip sycn, sehingga para penonton mengetahui bahwa penampilannya diatas panggung bukanlah bernyanyi secara live, melainkan hanyalah rekaman, tentu saja ini akan menjadi sesuatu hal yang sangat memalukan bagi artis tersebut.

Video yang diunggah pada situs Youtube pada bulan Desember tahun 2014 lalu ini, khusus menampilkan kejadian – kejadian lucu dan memalukan ketika mereka ketahuan lip sync, diunggah oleh seseorang yang mempunyai akun Youtube bernama JL Project dengan diberi judul ‘Funny - Lip Syncing Fails’.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 33 detik ini ada sekitar 4 video klip yang mengalami kesalah dalam mekaukan lip sync, ya sudah sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan bukan? Silahkan langsung saja simak videonya dibawah ini

Nah bagaimana menurut anda lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…