Keren! Simak 5 Anak Kecil Berbakat yang Sudah Bekerja Di Perusahaan Besar!

Bakat dan kejeniusan merupakn salahsatu anugerah terbesar dalam hidup seseorang yang diberikan oleh Tuhan.

Banyak mungkin yang ingin mendapatkan kecerdasan luar biasa dan bakat yang begitu alami, namun hanya segelintir orang yang mampu menyadari dan mengembangkannya. Keberuntungan itu pula yang dialami oleh beberapa anak jenius di beberapa belahan dunia. mungkin anda pernah mendengar anak yang dituduh membawa bom, padahal ia hanya membuat sebuah jam ke sekolah. Bakat uniknya tersebut akhrinya membawanya dikenal sebagai seorang anak jenius dan berbakat.

Brbicara mengenai anak jenius, maka selain anak tersebut ada juga beberapa anak lainnya yang juga memiliki bakat dan kemampuan menakjubka. Bakat menakjubkan yang mereka miliki akhirnya menarik minat beberapa mega perusahaan untuk merekrutnya sebagai karyawan dan pegawai di kantornya msekipun usia mereka masih kecil. Mau tahu siapa sajakah anak-anak tersebut? Mari simak daftarnya berikut ini!

09

Daftar Isi

5. Ahmed Mohamed

Beberapa waktu yang lalu berbagai media gempar karena sebuah berita yang cukup unik dan terkesan sedikit konyol. Seorang anak bernama Ahmed Mohamed yang snagat gemar bereksperimen dengan ilmu pengetahuan dan berbagai hal lainnya ditangkap karena berhasil membuat sebuah jam dengan bentuk unik dari rangkaian sederhana. Namun keberhasilan Ahmed rtersebut justru menuai tudingan jika jam yang dibuat Ahmed tersebut merupakan sebuah bom waktu yang berbahaya. Media yang mendengar kemudian menampilkan beritanya dan banyak orang yang mulai mencekam tindakan sekolah yang menagkap Ahmed sebagai bentuk rasisme agama dan bentuk Islamophobia. Namun justru dari situ Ahmed mendapatkan banyak simpati, bahkan beberpa perushaan besar menawarinya pekerjaan dan beasiswa.

4. Jeffrey Peters

Jeffrey Peters memang tidak seperti anak seusianya pada umumnya yang menghabiskan waktu dengan bermain, ia yang masih berusia 6 tahun justru malah sudah mengabdikan dirinya di sebuah perusahaan besar untuk menjdai seorang satff ahli untuk urusan data entry. Sejak awal bakatnya diketahui oleh sang ibu yang kemudian mencoba memberikan tuga untuk Jeffrey untuk melakukan data entry. Tidak disangka pekerjaannya sangat rapi dan bisa diselesaikan tanpa kesulitan apapun. Kini justru banyak sekali tawaran yang datang menghampiri anak kecil satu ini.

3. Ben Pasternak

Berhasil mebuat sebuah game membuat nama Ben Pasternak menjdai sangat populer, game Imposible Rush yang ia ciptakan tidak disangka justru menarik perhatian banyak orang dan meningkatkan statistik app store hingga melebihi Google, Vine dan lainnya. Akhirnya bakat dari Ben snendiri menjadi rebutan bagi beberapa perusahaan besar seperti Facebook dan Google.

2. Marko Calasan

Kemampuan seoprang anak bernama Marko Calasan ini memang menakjubakan di usianya yang terhitung masih sangat muda, yakni 9 tahun ia sudah mampu bekerja di sebuah perusahaan besar dunia yakni Microsoft. Diketahui jika memang Marko memiliki wawasan yang begitu luas, bahkan Inya sendiri berada di atas rata-rata anak lainnya.di usianya yang belum genap 7 tahun ia sudah mendapatkan 4 sertifikat Microsoft, selain itu ia juga telah menulis sebuah buku yang berisi mengenai microsoft windows 7.

1. Nick D’aloisio

Berawal dari kedulitannya mencari bahan di internet Nick kemudian mencoba membuat sebuah aplikasi dengan algoritma bernama Summly. Aplikasi ini sangat berguna untuk meringkas berita panjang yang kemudian di daring hingga memudahkan orang untuk membacanya melalui layar smartphone. Aplikasi itu akhirnya menarik minat Yahoo untuk membelinya. Tidak disebutkan berapa harga yang harus ia bayar untuk itu semua, namun diperkirakan jumlahnya mencapai 290 milliar.

Begitulah bakat-bakat menakjubkan yang sangat mengejutkan dunia. Kemampuan yang mereka miliki sungguh dapaty membuat banyak orang iri sekaligus berdecak kagum karena tidak semua orang dianugerahi oleh kemampuan luar biasa seperti yang mereka miliki. Lalu bagaimana tanggapan anda mengenai kemampuan yang mereka miliki tersebut? Berikan tanggapan anda tersebut ke dalam kolom komentar yang sudah dipersiapkan di bagian bawah artikel. Bagikan pula artikel mengenai anak-anak jenius dan luar biasa yang mampu bekerja di perusahaan super besar dunia. tekan tombol share media sosial yang berada di halaman ini.

Leave a Reply