Kejadian Memalukan Yang Dialami Oleh Reporter Ini Mungkin Tidak Akan Pernah Bisa Dilupakannya Seumur Hidup.

Ada banyak peristiwa lucu yang terekam kamera saat seorang reporter membawakan acara siaran langsung.

Tugas utama dari seorang reporter adalah melaporkan baik secara langsung atau tidak langsung suatu kejadian yang terjadi di tempat tersebut, namun tidak sedikit kesalahan yang dialami oleh Sang reporter ketika sedang berada di depan kamera.

Salah satu contohnya adalah kesalahan dalam mengambil posisi dudik dalam mewawancarai seseorang, sehingga ia harus terjatuh dan tercebur ke dalam air, tentu saja kejadian tersebut benar – benar membuat malu Sang reporter yang sedang membawakan acara secara yang disiarkan secara langsung.

Momen lucu dan memalukan tersebut terekam dalam sebua tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Smart Chanel pada bulan April tahun 2014 dengan judul ‘dutch reporter falls off boat into water ,,funny scene 2014 live’.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 31 detik tersebut menampilkan seorang reporter wanita yang akan mewawancari seorang pria yang berada dekat laut, dengan percaya dirinya reporter tersebut berjalan sambil mendekati pria yang akan diwawancarainya.

Tanpa mememeriksa terlebih dahulu situasi dan kondisi disekitarnya Sang reporter duduk dekat pria tersebut sambil memegang tali yang ada didekatnya, namun entah mengapa setelahnya ia memegang tali ia langsung terpeleset yang mengakibatkan reporter wanita tersebut tercebur kedalam air.

Ya sudah untuk lebih jelasnya, seperti apakah momen lucu dan memalukan yang menimpa sang reprter tersebut? Silahkan simak saja video yang telah disaksikan oleh 31 ribu lebih pasang mata di dunia, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut tanggapan anda, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman – teman, anda bisa langsug mengklik tombol share yang telah kami sediakan juga dibawah ini.

Leave a Reply