Kejadian Apa Sebenarnya Yang Menimpa Segerombolan Bebek Nekat Ini?

Bebek yang kita kenal adalah sejenis unggas yang hidupnya di sawah dan perkampungan.

Pada umumnya bebek ini hidup berkelompak satu sama lain, biasanya jenis hewan yang satu ini adalah termasuk hewan ternak. Baik telur maupun dagingnya sama – sama bisa dimanfaatkan untuk kehidupan manusia.

Unggas yang satu ini dapat ditemukan di berbagai habitat. Seperti di sawah, di sungai, di rawa, bahkan bisa juga di lautan. Ketika kita melihat bebek, mungkin akan langsung tersenyum karena melihat cara berjalannya yang bergoyang – goyang. Hal ini disebabkan kaki bebek berbentuk selaput, yang fungsinya sebagai pendayug ketika mereka berenang di air.

Ia juga termasuk Jenis hewan yang sangat apik dan peduli kepada kebersihan badanya, terbukti ia selalu merapikan bulu – bulu di bandanya agar selalu tampak rapi dan bersih setiap saat.

Namun apa jadinya jika ada segerombolan bebek yang nekad bermain di tengah perkotaan? Padahal habitat yang sesungguhny buat mereka bukan disitu. Ada suatu kejadian yang menggelikan yang dialami oleh segerombolan bebek nekat ini.

Diceritakan ada segerombolan bebek yang sedang berjalan – jalan melintasi sebuah taman di suatu perkotaan, entah mau kemana tujuan mereka sebenarnya.

Ketika mereka sedang asyik berjalan menikamti keindahan suasana di taman kota, entah dari mana asalnya tiba –tiba angin berhembus begitu kencangnya. Walhasil mereka tersapu angin hingga tercerai- berai, sampai – sampai Sang induknya pun terhempas oleh tiupan angin kencang tersebut.
Wah,,wah,,wah,,,kasihan sekali ya bebek – bebek nekat ini. Sungguh menggelikan apa yang dialami oleh mereka, dari pada kamu penasaran seperti apa kejadiannya? Mending kamu simak aja langsung video dibawah ini.

Nah,,menggelikan bukan? Yuk kasih komet atau share ke teman kamu ya,,