Kecantikan dan Kesempurnaan Bukan Dilihat Dari Fisik, Semoga Video Ini Bisa Menginspirasi!

Terkadang ada beberapa orang yang beranggapan bahwa kesempurnaan atau kecantikan terletak dan dilihat dari fisik.

Orang yang sempurna berarti memiliki fisik yang sempurna. Untuk itulah tidak heran jika banyak sekali orang yang berlomba-lomba memperbaiki fisiknya terlebih lagi para kaum wanita. Segala cara rela mereka lakukan, mulai dari pergi ke salon melakukan berbagai macam perawatan hingga menggunaka produk-produk tertentu. Mereka pun tidak segan-segan mengeluarkan uang banyak yang terpenting tujuannya tersebut terpenuhi.

Namun sebanarnya anggapan tersebut kuranglah tepat, karena kecantikan atau kesempuraan yag ada pada diri seseorang bukan hanya terletak dari penampilan fisik atau luarnya saja. Kecantikan yang dimiliki oleh seseorang itu relatif. Dimana seorang wanita akan terlihat cantik jika semua aspek yang menunjang terpenuhi termasuk kecantikan hatinya.

Anggapan bahwa cantik dan sempurna itu dilihat dari fisik nyatanya sudah merajalela. Karena anggapan-anggapan tersebutlah banyak sekali orang yang merasa terpojok dan tersinggung. Bahkan dengan adanya anggapan tersebut, banyak orang yang justru merasa terpuruk. Mereka merasa malu dan enggan untuk bergaul. Dimana mereka lebih memilih untuk hidup sendiri atau individu dengan alasan untuk menutupi diri. Bahkan mereka pun menganggap bahwa orang-orang disekitarnya tidak akan menerima kehadiran mereka.

Namun, untuk saat ini anda semua perlu menghilangkan anggapan teresebut. Nah, di bawah ini akan kami sajikan sebuah video untuk anda semua. Video di bawah ini dapat membuka mata kita semua dan menyadarkan kita bahwa kesempurnaan dan kecantikan itu tidak hanya terletak dari fisik saja.

Video berdurasi 4 menit 4 detik tersebut merangkum kisah seorang wanita dengan keadaan yang kurang sempurna. Dimana wanita tersebut menderita penyakit kanker dan akibat penyakitnya tersebutlah wanita ini pun harus rela kehilangan rambutnya. Rambut adalah mahkota untuk wanita, untuk itulah ketika seorang wanita harus kehilangan rambutnya maka sudah bisa dipastikan bahwa kesedihan akan mereka rasakan begitu pun dengan wanita yang ada pada video di bawah ini.

Namun yang menjadi kekuatan wanita ini adalah keluarganya. Dimana sang suami selalu mendukung dan memberikan semangat kepada wanita ini. Sang suami menerima semua keadaan dan kekurangan istrinya tersebut.

Hingga pada suatu hari, wanita ini akan menghadiri sebuah acara di kantor bersama dengan suaminya. Wanita yang tidak memiliki rambut ini pun merasa kebingungan dalam menentukan penampilan. Ia telah mencoba beberapa baju dan tidak ada yang cocok sama sekali. Dan pada akhirnya, berkat dukungan dari sang suami wanita ini pun berani tampil apa adanya. Awalnya wanita ini merasa malu dan takut orang-orang yang ada disekitarnya meremehkan dan mengejek dirinya. Tetapi karena keberaniannya dan dukungan suaminya tersebut, justru orang-orang yang ada disekelilingnya menghargai wanita ini bahkan mereka semua pun memberikan semangat.

Nah, perlu kita ingat sekali lagi bahwa kecantikan itu murni adanya dari dalam diri seorang bukan karena fisiknya. Untuk itulah, janganlah pernah kita merasa malu atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita semua. Namun yang harus kita lakukan adalah bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan, entah itu baik atau buruk, sempurna atau kurang sempurna kita harus meyakini bahwa keadaan tersebut adalah keadaan yang terbaik untuk kita. Dan janganlah pernah sekali-kali kita menyalahkan keadaan terlebih lagi menyalahkan Tuhan. Video di bawah ini adalah video yang bisa anda saksikan.

Semoga anda semua terinspirasi. Bagikan kisah ini kepada teman dan saudara terdekat anda.

Leave a Reply