Contoh Caption dan Kata-Kata Ucapan Selamat Berlibur

Berlibur atau melakukan perjalanan traveling mungkin bagi beberapa orang adalah sebuah hobi. Selain untuk merefresh tubuh dan pikiran, traveling juga akan memberikan banyak pengalaman baru bagi Anda. Memberikan kata kata liburan bisa memberikan banyak arti untuk orang lain.

Bagaimana rasanya jika Anda mendapatkan ucapan selamat hari libur! Dari rekan, teman atau keluarga Anda? Pasti sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda adalah seorang traveler yang selalu menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan dan melakukan perjalanan wisata.

Bagi orang yang suka jalan-jalan atau traveler, waktu liburan adalah waktu yang sangat dinantikan. Hal tersebut karena para traveler ini pun akan memiliki waktu untuk menuangkan hobi travelingnya. Jika Anda adalah seorang traveler, mendapatkan kata kata liburan tentu akan memberikan semangat lebih untuk memulai masa liburan Anda.

Memberikan ucapan hari libur tidak harus selalu untuk orang-orang yang akan melakukan perjalanan wisata atau traveling ketika ada waktu libur panjang. Memberikan kata kata happy weekend pun juga bisa dikategorikan sebagai ucapan selamat berlibur. Apalagi untuk orang-orang yang sudah bekerja selama hari aktif.

Ucapan happy weekend artinya pada dasarnya adalah ucapan untuk orang lain agar menikmati akhir pekan, dimana tidak ada kewajiban bekerja atau sekolah. Jadi, setiap orang akan memiliki waktu untuk dirinya sendiri melakukan berbagai hal yang disukai.

Hal tersebut memang dianggap sepele namun tetap memberikan dampak luar biasa bagi orang lain. Karena itu, memberikan ucapan selamat liburan menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang. Ucapan ini bisa ditulis dalam status wa atau status sosial media lainnya.

Menuliskan perasaan hati atau mood yang dirasakan dalam satu hari kini bisa dilakukan melalui banyak cara. Salah satunya menulis di fitur status atau story media sosial. Apalagi kini setiap media sosial sudah memiliki fitur story ini, seperti story wa, Instagram dan lain sebagainya.

Hal ini juga berlaku jika Anda ingin memberikan ucapan selamat berlibur atau selamat menyambut liburan kepada teman, rekan, keluarga ataupun orang yang Anda kenal. Anda bisa memanfaatkan fitur status wa atau story Instagram untuk memudahkan dalam memberikan ucapan tersebut.

Dengan memberikan ucapan selamat menikmati liburan atau selamat menghabiskan waktu saat liburan melalui fitur story ig atau whatsapp, orang yang bisa melihat ucapan Anda tersebut pun jadi lebih banyak. Dengan begitu akan lebih banyak pula orang yang bisa merasakan kebahagiaan di hari libur.

Saat liburan, biasanya para traveler akan menghabiskan waktu dengan jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat menarik yang belum pernah dikunjungi. Namun bagaimana jika waktu liburan yang ada tidaklah terlalu lama, seperti ketika akhir pekan misalnya?

Memberikan ucapan selamat hari libur! ini pun bisa dilakukan dengan cara lain. Seperti misalnya mengunggah foto lama yang diambil saat sedang traveling ke tempat-tempat tertentu.

Mengunggah foto saat melakukan traveling atau jalan-jalan di tempat yang menarik dengan memberikan caption liburan menarik di media sosial adalah salah satu caranya. Ada banyak caption tentang liburan yang bisa Anda tuliskan bersama dengan foto tersebut.

Misalnya Anda pernah mengunjungi suatu tempat yang menarik kemudian Anda abadikan dalam jepretan lensa kamera. Hasil jepretan Anda tersebut selanjutnya bisa Anda unggah di laman media sosial seperti Instagram.

Untuk menambah postingan yang maksimal, sertakan caption IG yang menarik terkait traveling atau liburan, maka sudah bisa menjadi ucapan selamat berlibu.

Berikut ucapannya:

  • Selamat berlibur semua, semoga stress kita hilang diliburan kali ini.
  • Udah gak usah kerja di hari libur, nanti bisa capek dan sakit. Percuma kan kalau kerja tapi pada akhirnya sakit?
  • Selamat berlibur, mari kita rapatkan barisan untuk menghilangkan stress di hari kerja.
  • Liburan sama keluarga lebih baik daripada liburan sama kerjaan.
  • Keluarga harus diutamakan ketika libur, kita gak tahu kapan waktu kita dijemput, mungkin saja ini adalah kesempatan terakhir kita.

Jika masih kurang Ucapan selamat berlibur lainnya yang telah ditulis statuskita.

Memberikan caption liburan pada foto yang diunggah di akun Instagram, meskipun foto yang diupload adalah yang foto yang sudah lama diambil, terbukti menjadi ucapan selamat liburan yang cukup berkesan untuk para traveler.

Dengan foto tersebut, teman atau rekan Anda yang biasanya bisa traveling namun sekarang tidak bisa pun akan sedikit lebih terhibur. Sedangkan untuk orang-orang yang suka jalan-jalan, ucapan selamat liburannya pun pasti tidak akan jauh dari pengalaman yang pernah dialami ketika melakukan traveling.

Jika biasanya ketika traveling, mereka akan sering update story wa kegiatan liburannya. Ketika sedang tidak melakukan perjalanan wisata, maka orang-orang yang suka jalan-jalan ini pun akan tetap terbiasa memberikan ucapan liburan.

Ini juga bisa Anda lakukan pada akun Facebook. Facebook saat ini juga memiliki fitur story yang memungkinkan Anda melakukan update kegiatan yang Anda lakukan secara real time, seperti yang ada pada Instagram atau Whatsapp.

Membuat status fb juga tidak berbeda jauh dengan membuat status di IG atau di Whatsapp. Kalau Anda ingin memberikan ucapan selamat liburan untuk orang yang suka jalan-jalan melalui fitur ini juga bisa menjadi pilihan yang sangat bagus. Apalagi Facebook juga digunakan oleh banyak orang.

Dengan menulis di status fb atau membuat postingan di Facebook tentang ucapan selamat liburan, semangat yang Anda berikan melalui postingan tersebut pun akan sampai pada pengguna lain yang membacanya. Dengan begitu, orang lain pun bisa merasakan kebahagiaan seperti yang Anda rasakan saat liburan tiba.

Facebook saat ini pun memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya membuat story secara real time seperti di Instagram. Nah, fitur story fb ini bisa menjadi media lain yang bisa Anda gunakan untuk memberikan ucapan selamat liburan baik kepada orang-orang yang gemar jalan-jalan ataupun bukan.

Bedanya fitur story fb dengan postingan Facebook biasanya adalah karena postingan Anda di story ini tidak akan bertahan lama. Sama seperti fitur story IG atau whatsapp, fitur story di fb ini juga hanya akan bertahan selama 24 jam. Setelah itu, unggahan akan secara otomatis terhapus.

Fitur ini cocok digunakan untuk Anda membuat ucapan selamat liburan kepada teman atau saudara Anda yang suka traveling. Masa unggahan yang tidak bertahan lama ini juga sesuai dengan masa liburan yang pastinya tidak lama juga. Jadi ketika liburannya sudah habis, postingan tersebut pun juga sudah akan hilang.

Meskipun tidak sepopuler fitur story IG atau story whatsapp, menuliskan ucapan selamat liburan pada fitur story Facebook juga tetap bermakna. Dengan menuliskan ucapan selamat liburan di fitur story facebook ini, siapa tahu teman-teman di facebook Anda yang juga memiliki hobi traveling maupun tidak,  dapat membacanya.

Hal ini adalah suatu hal yang baik karena dengan begitu Anda bisa menyalurkan semangat liburan kepada orang lain. Semangat untuk terus berbahagia dimanapun berada dan apapun yang dilakukan saat liburan inilah poin paling penting dalam menikmati liburan.

Nah, dengan berbagai ucapan selamat liburan yang diposting atau diunggah di berbagai sosial media ini, siapapun kini bisa merasakan semangat dan kebahagiaan liburan.

Meskipun hanya dengan mengunggah foto saat berlibur bersama orang yang disayang di IG dengan caption IG tentang liburan, semangat traveling dan liburan pun bisa tertular ke semua orang.

Leave a Reply