Kasihan Pria Ini Diseret Keluar Pesawat Hingga Terluka Karena Alasan Tak Masuk Akal!

Pergi ke beberapa tempat yang jauh memang mengharuskan seseorang untuk menggunakan alat transportasi sebagai akomodasi untuk memudahkan mereka segera sampai ke tempat tujuan. Dari semua moda transportasi yang ada, penggunaan pesawat terbang memang akan sangat membantu anda mencapai tujuan yang jauh dengan waktu tempuh yang lebih singkat.

Berada didalam pesawat dengan segala fasilitas pendukung yang memadai akan tentu membuat perjalanan yang anda lakukan akan terasa nyaman. Apalagi jika para maskapai dan kru penerbangan memberikan fasilitas ramah pada kita.

Tentu saja, hal ini akan senantiasa membuat anda betah dan nyaman selama berada dipesawat. Hal ini pun mungkin akan membuat anda menjadi pelanggan setia dari maskapai bersangkutan karena puas dengan palayanan yang diberikan.

man-got-dragged-from-the-plane.png

Namun apa jadinya ketika anda menjadi salah satu penumpang pesawat namun dengan beberapa alasan yang kurang masuk akal. Anda lantas ditendang keluar dengan seenaknya dan dipaksa untuk meninggalkan pesawat.

Sementara hak dan kepentingan anda diabaikan begitu saja? Hal ini tentunya akan membuat anda kesal dan mengecam maskapai yang bersangkutan. Apalagi jika sampai ada tindakan fisik yang membuat anda terluka.

Nah, inilah yang dialami oleh pria dalam video yang akan kami berikan ini anda. Penasaran? Mari kita kupas lebih dalam apa sebenarnya yang terjadi dengan pria paruh baya malang dalam video tersebut.

Diseret Paksa Oleh Maskapai United Airlines

Adalah David Dao, pria paruh baya yang mengalami kejadian tidak menyenangkan yang dilakukan oleh salah satu maskapai Amerika Serikat, United Airlines. Kejadian yang terjadi pada kira-kira tanggal 11 April 2017 kemarin ini tengah ramai menjadi kecaman banyak masyarakat.

Tindakan tidak tercela yang dilakukan oleh maskapai ini sontak mengundang banyak amukan dan kekesalan para pengguna internet dan masyarakat lainnya. Betapa tidak, dengan memaksa salah seorang penumpangnya dan menyeret keluar sampai menyebabkan luka berdarah pada David Dao. Tindakan ini dinilai sungguh tidak profesional dan tidak manusiawi.

Apalagi David yang berparas Asia ini nyatanya adalah seorang imigran dari Vietnam yang kini berkewarganegaraan Amerika. Sudah sepantasnya mereka memperlakukan David sama dan setara dengan penumpang lainnya yang kebanyakan adalah kaum pribumi.

Kejadian memalukan ini bermula ketika maskapai United Airlines mengalami kelebihan penumpang. Parahnya, kejadian penyeretan penumpang ini terjadi tepat sebelum take off. David yang menjadi salah satu penumpang yang dipilih secara acak dari daftar penumpang yang dikeluarkan menolak dengan alasan ia adalah seorang dokter yang harus bertemu dengan pasiennya pada pagi hari.

Pengusiran pada dirinya dianggap akan mengganggu meeting pentingnya dengan pasien dalam keadaan yang kurang kondusif inilah ia dipaksa turun dengan diseret tubuhnya. Penolakan keras dari David yang merasa diperlakukan tidak adil akhirnya berujung luka yang serius. Bahkan dalam  video kita dapat menyaksikan darah bercucuran dari bibirnya.

Namun tak lepas sampai disitu, pilunya lagi David seolah terus memohon untuk diminta dibunuh saja bila ia terus diperlakukan seperti bukan seorang manusia.

Kejadian ini sontak membuat maskapai United Airlines menjadi gunjingan banyak pihak. Bahkan kabarnya saat ini akibat situasi ini saham dari maskapai ini turun drastic dan menuai kerugian yang banyak akibat sikap tidak profesionalnya pada salah satu customernya. Berikut adalah video malang dari David Dao yang diseret keluar secara paksa.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook