Kasihan! Bayi Mungil Ini Tiba-Tiba Menangis Sewaktu Si Ayah Lakukan Ini!

Sewaktu si kecil bermain dengan lingkungannya, hal ini bermanfaat sebagai sarana untuk belajar dan mengeksplorasi dunianya dalam mengenal hal-hal baru di lingkungannya.

Alangkah bahagianya hati orangtua melihat si buah hati kecilnya begitu aktif dan ceria. Anak-anak yang begitu aktif serta ceria biasanya ditandakan jika kondisi tubuh mereka dan kesehatannya ada dalam kondisi yang baik sehingga orangtua tak perlu khawatir dengan kesehatan mereka.
Hanya saja, sewaktu sehat si kecil akan menjadi begitu riang dan begitu aktif, berlarian kesana kemari, menyentuh barang-barang, merangkakak, berjalan dan lain sebagainya.

Nah, untuk ibu dirumah, memang baik membiarkan si kecil bermain dan mengekplor dunianya yang baru. Hanya saja, karena si kecil yang aktif, bukan berarti ibu bisa melepas dan membiarkannya bermain begitu saja ya bu.

Pengawasan dan perhatian harus senantiasa ibu lakukan untuk si kecil. Agar kegiatan bermain dan belajar mengekplornya senantiasa terjaga dan berlangsung dengan baik. Jangan sampai si kecil yang masih begitu mungkil mendekati sumber bahaya dan bisa menjadi celaka.

Apalagi untuk si buah hati yang baru berusia balita, umumya mereka akan senang memasukan segala sesuatunya ke dalam mulut. Jadi demikian, ibu dan para orangtua harus senantiasa waspada saat menjaga si kecil.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video yang diunggah ke youtube ini rupanya telah di saksikan sebanyak lebih dari 1 juta kali. Dan ternyata ini adalah sebuah video yang merekam tingkah lucu seorang balita mungil yang begitu lucu yang tengah bermain bersama dengan ayahnya.

Namun pada saat itu si ayah sedang mengoperasikan laptopnya dan tiba-tiba si balita mungil ini memegang saluran listrik. Tentu saja si ayah dengan sigap mengatakan “tidak” untuk mencegah si bayi menyentuhnya. Dan inilah reaksi si bayi sewaktu melihat sang ayah melarangnya.

Lucu ya? Bgagikan momen ini bersama dengan teman dan keluarga dan berikan pula komentar kamu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook