kids-cries-get-injected

Kasihan Anak Ini Menangis Saat Disuntik, Tapi Apa yang Dilakukan Si Ayah Akan Mengocok Perut Anda!

Melihat buah hati kita kesakitan memang bukanlah hal yang menyenangkan.

Apalagi saat si anak mengeluhkan sakit yang dirasakannya, orangtua tentu akan dibuat khawatir dan terus-terusan dihantui dengan perasaan yang tidak tenang. Akan tetapi, saat rasa sakit yang dikeluhkan si anak rupanya datang dari sebuah rengekan akibat dokter memberikannya injeksi vitamin agar si buah hati kita terbebas dari penyakit, maka apalah daya kita sebagai orangtua. Mau tidak mau si anak harus mendapatkan injeksi tersebut demi kebaikannya dan kesehatannya dimasa depan.

Memang membingungkan ketika membawa si anak ke dokter agar mereka bisa mendapatkan suntik vitamin demi kesehatannya. Pasalnya sebelum sampai di rumah sakit atau di klinik mereka biasanya akan langsung terlihat murung atau bahkan sebagian akan rewel dan merengek ketakutan.

Hal ini tentu saja wajar dan mungkin pada saat anda kecil anda pun mengalami hal yang serupa. Dipungkiri atau tidak, perasaan sakit yang ditimbulkan dari tusukan jarum suntik memang menyakitkan dan terasa begitu ngilu. Bahkan untuk sebagian orang dewasa masih ada saja mereka yang akan dibuat ketakutan dan panik sata akan disuntik. Dengan demikian tak heran bila anak-anak akan menjerit, mengamuk, merengek dan bahkan menangis pada saat akan disuntik.

kids-cries-get-injected

Seperti halnya yang terjadi dengan seorang bocah pada video kali ini. Pada saat dokter akan mulai menusukan jarum suntik ke lengannya si anak terlihat sudah menangis dan ketakutan. Tak ayal hal ini membuat si ayah yang mendampinginya ikut menenangkan si anak. Namun ternyata pada saat tangisan si kecil sudah mulai menjadi, si ayah memberikan ekspresi konyol yang mengocok perut kita. Simak video berikut ini.

Ada-ada saja ya? Bantuk kami bagikan video lucu ini dengan klik tombol share berikut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *