Kasih Ibu Tidak Pernah Terbatas, Dan Anda Bisa Membuktikannya Setelah Melihat Video INI!

Apakah anda semua pernah menyadari bahwa ada satu orang yang selalu berada di belakang dan depan hingga akhir hayatnya?

Sosok tersebut tidak pernah berhenti mengukir cinta dan kasih sayangnya untuk anda semua hingga napasnya tidak berhembus lagi. Ya sosok wanita tegar dan kuat tersebut adalah ibu tercinta. Seorang ibu merupakan malaikat dunia sebagai kita tempat mengadu akan semua keluh kesah. Tawa atau kebahagiaan kita adalah embun penyejuk hatinya, dan tangis atau kesedihan kita merupakan mimpi buruk untuk dirinya.

Mungkin kita semua belum pernah merasakan menjadi seorang ibu. Menjadi seorang ibu itu tentunya bukanlah tugas yang mudah. Selain tenaga, seorang ibu juga harus rela mengorbankan pikiran ketika mendidik dan membesarkan anaknya. Rasa lelah yang kerap kali menghantuinya mungkin tidak pernah ia rasakan sama sekali. Bangun tengah malam ketika anaknya terbangun, dan bangun pagi ketika anaknya belum terbangun. Namun, seberat apapun tugasnya tetapi ia selalu menjalankannya dengan ikhlas. Ia tidak pernah meminta imbalan dan yang diharapkan oleh dirinya hanyalah kebahagiaan sang anak tercinta.

Mengingat begitu besar sekali pengorbanan seorang ibu, justru tidak jarang ada di antaranya beberapa anak yang malah mencampakan kasih sayang ibunya. Bahkan ia merasa tidak butuh lagi kehadiran seorang ibu, karena mungkin kehadiran ibunya tersebut hanyalah menjadi penghambat ketika dirinya ingin melakuan apapun yang diinginkan. Namun, perlu kita ketahui dibalik sikap orangtua terutama ibu yang memang kerap kali cerewet dan selalu mengatur kita, pastinya ada alsan tersendiri. Dimana ia tidak ingin anak-anaknya salah dalam mengambil langkah.

Dan meskipun anaknya selalu membantah dan menyakiti hatinya tetapi ia tidak pernah membuang sedikit pun cinta dan kasih sayang untuk anaknya tersebut. Dan pernyataan ini bisa kita buktikan dari video di bawah ini.

Video di bawah ini akan membuuka mata kita bahwa seorang ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi anaknya. Kisah yang terekam selama 3 menit 3 detik tersebut menceritakan tentang seorang anak yang memang tidak lagi berbakti kepada ibunya. Dengan mudahnya ia mencampakan ibunya dan melupakan semua kebaikan dan kasih sayang ibu yang telah diberikan kepadanya selama ini.

Dan pada suatu hari sang ibu datang ke tempat dirinya tinggal. Namun sang ibu yang baru datang tersebut bukannya ia sambut, dimana ia justru mengiraukan ibunya sendiri. Meskipun diperlakukan seperti itu sang ibu tidak pernah merasa sakit hati. Yang ada justru ia membersihkan semua apartemen sang buah hati. Tidak hanya itu, ibu tersebut juga menyiapkan makan dan menyiram tanaman anaknya yang memang beberapa nampak sudah mati. Karena mungkin kelelahan akhirnya wanita tua tersebut tertidur disofa dan tangannya menggengam sebuah foto.

Sang anak yang memang pada saat itu pulang larut malam menghampiri ibunya dan mellihat foto yang digenggam oleh sang ibu. Ketika itu juga hatinya sangat hancur, dengan seketika ia mengingat kasih sayang yang begitu besar yang telah diberikan kepada dirinya. Dan mulai dari sinilah pria tersebut lantas mengubah kebiasan dan gaya hidupnya, ia juga berubah menjadi apa yang ibunya inginkan yakni menjadi seorang biksu.
Nah, sahabat selagi ibu kita masih ada maka sebisa mungkin lakukanlah yang terbaik untuk beliau. Buatlah beliau bangga dan bahagiakanlah selalu hatinya.

Semoa kita semua terinspiras dan jangan lupa share untuk berbagi bersama orang sekitar.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *