Karena Tidak Ingin Melihat Anaknya Bersedih Sang Ayah Melakukan INI, Mengharukan

Bagi anak perempuan ayah merupakan cinta pertama yang akan selalu singgah di hatinya.

Dan setiap anak perempuan pastinya memiliki cerita tentang ayahnya. Entah itu dekat atau pun jauh dengan sang ayah, tetapi setiap anak akan memiliki ikatan emosional yang pastinya sangat berkesan di hati masing-masing. Bahkan karena sang ayah dianggap sebagai sosok pria sempurna, ada beberapa anak yang justru menentukan kriteria pasangan seperti ayahnya.

Pada kenyataannya, ayah memang tidak akan selalu menjadi sosok sempurna. Namun, pria tangguh dan hebat tersebut tidak akan pernah diturunkan oleh Tuhan kedunia ini jika memang ia tidak memiliki peran dalam hidup kita. Meskipun terkadang kita merasa kesal kepada ayah kita sendiri, tetapi nyatanya ada hal-hal yang bisa dilakukan oleh seorang ayah yang akan membuat kita merasa rindu akan hal tersebut. Dan tentunya ada pula hal-hal tentang diri kita yang akan dimengerti oleh seorang ayah dengan sangat baik dibandingkankan dengan orang lain.

Father-inspiration13

Hal-hal yang ayah lakukan dan tidak pernah kita duga sebelumnya biasanya dilakukan semata-mata untuk membahagiakan anaknya. Segala macam cara ia lakukan yang terpenting anaknya bisa tersenyum bahagia, sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh ayah yang ada pada video di bawah ini.

Video di bawah ini merupakan video singkat berdurasi 1 menit 41 detik yang menceritakan kasih sayang seorang ayah kepada putrinya. Meskipun video di bawah ini cukup dramastis tetapi siapa sangka endingnya cukup menyentuh. Seorang ayah akan sangat tahu apa yang terbaik untuk anak-anaknya, meskipun terkadang seorang ayah selalu ditolak karena dianggap tidak bisa mengerti apa yang dirasakan oleh anaknya. Namun perlu kita tahu, ayah merupakan simbol kasih yang tidak banyak bicara, justru ia akan langsung melakukan apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh anaknya tanpa pernah pikir panjang. Hal tersebut ia lakukan demi mengembalikan senyum sang anak yang sempat hilang.

Nah, sahabat keluarga merupakan rumah untuk kita kembali, keluarga merupakan tempat kita untuk berkeluh kesah. Namun meskipun begitu tidak sedikit orang yang justru ingin lari dari sana. Keadaan seperti itu memang bisa dipahami, karena terkadang kita memerlukan waktu agar ada rasa rindu yang akan membuat kita teringat kembali kepada keluarga kita pada saat yang lebih tepat.

Kadang kebencian atau masalah selalu membuat kita lupa atas pengorbanan dan perjuangan ayah ataupun ibu kita. Namun hal seperti itu seharusnya tidak berlarut-larut, karena bagaimana pun dua sosok tersebut merupakan sosok yang telah berjasa dalam hidup kita. Ingatlah ayah dan ibu telah melakukan banyak hal untuk kebahagiaan kita. Oleh sebab itu janganlah menunggu waktu tepat yang lebih lama, karena kapan pun itu merupakan waktu yang tepat untuk mengingatkan kita akan esensi sebuah keluarga.

Semoga setelah melihat video di bawah ini kita semua bisa terinspirasi. Luangkanlah waktu yang berkualitas untuk orang-orang yang kita sayangi di rumah.

Nah, apakah setelah melihat video di atas anda kembali teringat sosok ayah dan merindukannya? Jika iya yuk bagikan kepada orang-orang yang ada di sekitar anda dengan cara klik tombol share agar mereka pun kembali mengingat pengorbanan danapa yang telah dilakukan sang ayah, sehingga dengan begitu mereka bisa lebih menyayangi dan menghormati ayahnya sendiri. Jangan lupa untuk memberikan komentar anda pada video di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook