Kamu Tidak Akan Percaya Ledakan yang Terjadi Dalam Lift Ini Membuat Semua Orang Histeris!

Kejadian yang tidak terduga memang selalu terjadi tanpa kita sadari dan tanpa ada persiapan untuk bisa mengatasi hal tersebut terjadi.

Jika saja, kita tahu bahwa akan ada hal yang tidak terduga akan terjadi dalam hidup kita, mungkin saja sebuah musibah, bencana atau hal-hal yang tidak terduga lainnya bisa kita atasi dan bisa kita hindari.

Namun, inilah hidup yang penuh dengan misteri. Segala sesuatunya terkadang terjadi diluar dugaan dan harapan kita. Untuk itulah, penting sekali selalu menjaga diri dan mempersiapkan rencana kedua. Agar sewaktu hal tak terduga terjadi pada kita, maka setidaknya kita tidak akan terlalu sengsara dengan apa yang terjadi pada kita.

Ada begitu banyak hal yang tak terduga yang mungkin tanpa kita sadari hari ini telah terjadi dengan kehidupan kita. Baik itu, kejadian tak terduga yang baik, maupun hal yang membuat kita ada dalam masalah. Namun demikian, apapun itu, kita harus senantiasa menjaga diri dan selalu waspada sebab masalah mungkin mengintai dimana saja.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video berdursi 2 menit 24 detik ini merekam sebuah kejadian yang tak terduga yang terjadi dalam lift. Mesin pengangkut otomatis inilah yang menjadi saksi betapa sebuah aksi tak terduga bisa terjadi.

Dalam video ini terlihat beberapa orang dalam lift yang sedang bersantai hendak menuju ke lantai yang ditujunya. Namun ternyata, di lantai berikutnya, seorang pria masuk dan bergabung bersama dengan mereka. Terlihat pria berkulit hitam ini tengah begitu kesakitan seperti sedang menahan sesuatu yang menyakitkan dalam tubuhnya.

Dengan gerak gerik yang begitu tak beraturan rupanya pria ini sedang menahan sakit perut dan tak tahan ingin segra buang air besar. Saking sulitnya menahan, sang pria ini sampai buang angin dalam lift, pria yang ada disana tentu saja merasa terganggu dengan bau yang dikeluarkan dan secara tak terduga ternyata pria ini sampai menyemprotkan seusuatu yang menjijikan dari pantatnya. Semua orang tentu saja merasa jijik dan menjadi histeris.
Dan rupanya ini adalah sebuah video jebakan yang merekam ekpresi korban setelah dikerjai. Kita lihat bagaiman serunya ekspresi beberapa orang ini.

Lucu ya? Bagikan kisah ini bersama dengan teman dan berikan pula komentar anda.