Kampung 3D Ini Mendadak Viral di Media Sosial. Seperti Apa Penampakannya?

Sesuatu yang kreatif pastinya banyak mengundang perhatian pada netizen. Baik lukisan, gambar dan juga seni-seni yang saat ini ada di masyarakat tidak heran jika menjadi sesuatu yang menarik bagi yang melihatnya. Seperti kawasan di depok yang tiba-tiba viral di media sosial. Lantas, apa yang menjadikan kawasan ini begitu unik dan juga menarik?

Bagaimana tidak, salah satu kawasan ini menyuguhkan pemandangan yang membuat siapa saja yang melihatnya akan takjub. Pasalnya, kawasan ini dipenuhi oleh gambar-gambar seni 3D yang sangat indah dan juga luar biasa. Kawasan di Depok ini disebut sebagai Kampung Tiga Dimensi (3D) dimana di sudut-sudut kawasan tersebut disuguhkan gambar-gambar bertajuk 3D.

Kampung 3D ini tepatnya berada di Jalan Danau Tonado RW 3 Kelurahan Sukma Jaya Depo, jawa Barat. Tidak disangka bahwa hasil dari kreatif anak muda di kawasan ini menjadikan kawasan ini sebagai destinasi wisata yang ingin sekedar berfoto. Bahkan banyak orang yang sengaja datang ke kawasan tersebut hanya untuk berselfie dengan spot-spot 3D tersebut.  Penasaran, ingin lihat fotonya seperti apa? Yuk kita lihat saja di bawah ini!

 

Awalnya, gambar seni 3D ini dicetuskan oleh para pemuda Karang Taruna setempat untuk membuat sesuatu yang lain daripada yang lain. Anak muda tersebut mempunyai ide yang sungguh kreatif untuk menjadikan kawasan ini unik dan juga luar biasa dari kawasan lainnya. Dengan mengandalkan inspirasi dari Google, para pemuda pemudi Karang Taruna akhirnya membuat gambar-gambar keren dengan efek ilusi 3D. Gambar yang mereka pilih tentunya beragam mulai dari sumur bata merah, jurang, rubik, zebra cross hingga permadani terbang.

Dengan segala kreatifitas pemuda Karang Taruna tentunya mengundang warga untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Beberapa warga bahkan menyumbang cat untuk membuat gambar 3D tersebut. Dengan usaha yang dilakukan oleh warga sekitar tentunya menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa. Kini kawasan sepanjang kurang lebih 1 km tersebut sudah berubah menjadi kampung yang begitu kece dan juga unik. Tidak heran jika kampung ini menjadi spot foto yang instragrammable. Proses yang tidak akan mengkhianati hasil ini ternyata sudah dibuktikan oleh Kampung 3D di Sukma Jaya, Depok.

Melihat kreatifitas di atas tentunya ini menjadi salah satu inspirasi dan juga contoh bagi Anda untuk melakukan sesuatu yang bisa menjadi bermanfaat dan juga berguna bagi orang lain, tidak terkecuali bagi kampung tempat tinggal Anda. Tentunya, sekarang ini hal yang mudah bagi Anda untuk mencari tahu dan juga inspirasi untuk diaplikasikan di tempat Anda.

Menyuguhkan segala sesuatu dalam bidang seni tentunya akan membuat perhatian banyak orang tertuju pada hal tersebut. Itulah beberapa penampakan kampung 3D di Depok yang tiba-tiba viral di dunia maya dan menjadi spot foto yang unik dan juga menarik. Untuk itu, jangan luap untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabat Anda, siapa tahu mereka akan terinspirasi oleh konten ini. Selamat mencoba!!! 

Leave a Reply